Penyidikan Masjid Sriwijaya Akan Masuk Babak Baru, Kejati Segera Lakukan Pemberkasan Perkara





Dalam penahanan tersebut, untuk H Syarifudin, Ir Yudi Arminto dan Eddy Hermanto ditahan di Rutan Pakjo Palembang. Sedangkan tersangka Ir Dwi Kridayani ditahan Kejati Sumsel di Rutan Wanita Jalan Merdeka Palembang.

Bukan hanya itu, pada perkara ini, Jumat (16/4/2021) Tim Jaksa Kejati Sumsel juga telah menyita tujuh Ruko milik tersangka Eddy Hermanto.

Adapun lokasi tujuh Ruko yang disita tersebut, terdiri dari; satu Ruko tiga lantai untuk loudry di Jalan MP Mangkunegara RT 5 RW 1 Bukit Sangkal Kecamatan Kalidoni Palembang. Tiga Ruko berlokasi di Jalan Kabun Sirih RT 1 RW I Bukit Sangkal Kecamatan Kalidoni Palembang. Kemudian, tiga Ruko yang disewakan dan dijadikan satu kantor, yang berlokasi di Jalan Residen Abdul Rozak Palembang.

Baca Juga :   Pencuri Sepeda Motor di Sako Tewas Kecelakaan di Sungai Lilin Muba

Kemudian, Jumat pagi (23/4/2021) Jaksa Kejati Sumsel juga melakukan penyitaan dua unit mobil aset milik tersangka Eddy Hermanto.

Pantauan di lapangan, di masing-masing Ruko dan mobil yang disita dipasang stiker penyitaan bertuliskan jika penyitaan dilakukan dalam perkara dugaan tindak pidana korupsi dana hibah oleh Yayasan Wakaf Masjid Sriwijaya Palembang Provinsi Sumsel sebesar Rp 130 miliar dalam rangka pembangunan Masjid Sriwijaya Palembang, atas nama tersangka Ir H Eddy Hermanto SH MM. (ded)

Publisher : Apriandi

Lihat Juga

Penganggaran dan Pencairan Dana Hibah Masjid Sriwijaya Tanpa Proposal

Palembang, KoranSN Kepala Pusat Penerangan Hukum (Kapuspenkum) Kejaksaan Agung (Kejagung) RI, Leonard Eben Ezer Simanjuntak …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.