Perangkat Desa di Cinangka Antusiasme Ikut Program BPJAMSOSTEK





Kepala BPJAMSOSTEK Cabang Serang Raya Didin Haryono (kanan) pada acara sosialisasi Instruksi Bupati Serang Nomor 560/237-Huk/2021 tentang Optimalisasi Pelaksanaan Program Jaminan Sosial Ketenagakerjaan di Kec Cinangka, Selasa (14/9/2021). (Foto-Antara)

Serang, KoranSN

Seluruh perangkat desa di 14 desa se-Kecamatan Cinangka, Kabupaten Serang, Banten antusiasme menjadi peserta BPJS Ketenagakerjaan atau BPJAMSOSTEK saat diadakan sosialisasi Instruksi Bupati kepada perangkat desa di Kantor Camat Cinangka, Selasa (14/9/2021).

“Ini program yang bagus, dan kami mendukung program ini, apalagi sudah ada instruksi Bupati Serang, dan Alhamdulillah ternyata semua perangkat desa di Cinangka mendukungnya, bahkan Desa Bantarwaru sudah seluruh perangkat desanya termasuk RT, RW, BPD dan sebagian masyarakatnya yang sudah menjadi peserta,” kata Camat Cinangka Deni Firdaus usai sosialisasi.

Baca Juga :   Bencana Longsor Landa Desa Wisata Tempur di Jepara

Deni Firdaus menyampaikan terima kasih kepada pihak BPJAMSOSTEK yang telah bersedia menyampaikan program jaminan sosial ketenagakerjaan yang sangat bermanfaat bagi para pekerja bila mendapatkan musibah kecelakaan kerja atau meninggal dunia saat menjalankan tugasnya.

Sebagaimana diketahui, BPJAMSOSTEK menyediakan program Jaminan Kecelakaan Kerja (JKK), Jaminan Kematian (JKm), Jaminan Hari Tua (JHT) dan Jaminan Pensiun (JP) dengan iuran per bulan bila hanya mengikuti program JKK dan JKm sebesar Rp16.800. HALAMAN SELANJUTNYA>>

Publisher : Apriandi

Lihat Juga

BNPB Bentuk 1.116 Desa Tangguh Bencana

Jakarta, KoranSN Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB) sudah membentuk 1.116 Desa Tangguh Bencana (Destana) dalam …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.