Perbaikan Infrastruktur Lombok Ditargetkan Selesai 6 Bulan







Menteri KKP Susi Pudjiastuti di Lombok. (foto-net/vivanews.com)

Yogyakarta, KoranSN

Di tengah kegembiraan atlet yang berlaga di Asian Games 2018 yang telah melampaui target 16 emas, perhatian pemerintah pusat kepada korban gempa bumi di Lombok tetap besar. Presiden Jokowi ingin secepat-cepatnya menyelesaikan permasalahan warga korban gempa bumi di NTB tersebut.

“Ya kita pingin semuanya secepat-cepatnya. Saya berikan target seperti infrastruktur yang rusak enam bulan selesai, pembagian bantuan ke masyarakat secepat-cepatnya,” ujarnya saat berkunjung ke Yogyakarta, Rabu (29/8/2018).

Baca Juga :   Polisi Kejar Pemilik Lahan 50 Hektar yang Terbakar di OI

Dengan pembangunan infrastruktur yang cepat selesai dan bantuan secepatnya tiba kepada para warga korban gempa ini maka ekonomi akan hidup lagi dan semangat masyarakat untuk membangun kembali rumahnya

“Tapi nantinya pembangunan rumah akan diarahkan betul agar rumah yang dibangun tahan terhadap gempa dan ada pendampingan,” ujarnya.

Lebih jauh mantan Gubernur DKI ini juga mengatakan, Sabtu atau Minggu pekan ini akan mengunjungi kembali korban gempa di NTB dan memastikan dimulainya masa rekontruksi pasca gempa.

“Ya Sabtu atau Minggu ini saya akan kesana lagi (Lombok NTB),” ujarnya. (vivanews)

Publisher : Awid Durrohman

Lihat Juga

Puncak Peringatan Hari Kekayaan Intelektual 2024, Kanwil Kemenkumham Sumsel Hadiri Forum Indikasi Geografis Nasional

Jakarta, KoranSN Mewakili Kakanwil Kemenkumham Sumsel, Kepala Divisi Pelayanan Hukum dan HAM, Ika Ahyani Kurniawati …

error: Content is protected !!