Perbaiki Tanah Halaman Masjid, PLN Manfaatkan FABA



Penyerahan bantuan untuk pembuatan halaman masjid. (Foto-Istimewa)

Palembang, KoranSN

Tanah halaman Masjid Al Hidayah, Dusun Sinar Laut, Provinsi Lampung semakin terkikis, sangat berpotensi mengganggu aktivitas warga untuk beribadah. Masjid yang berlokasi tidak jauh dari lereng bukit ini memiliki halaman yang kerap kali tergerus akibat aliran air hujan, terlebih lagi saat intensitas curah hujan sedang tinggi.

Diwakili oleh Dimas Kriesta Wijaya, Assistant Manager Komunikasi dan TJSL PLN UIP SBS, dan Resky Agaslian, Manager Perijinan dan Umum, PT PLN (Persero) melalui Unit Induk Pembangunan Sumatera Bagian Selatan (UIP SBS) dan Unit Pelaksana Proyek Sumatera Bagian Selatan 3 (UPP SBS 3) melaksanakan Penyaluran Bantuan TJSL untuk Perbaikan Halaman Masjid tersebut.

Baca Juga :   Wong Kito" Coin Laundry Diskon Setengah Harga

Bantuan diserahkan secara langsung kepada Sugeng, Ketua Pengurus Masjid, dengan total bantuan senilai Rp. 50 juta berupa penyediaan paving blok yang dibuat dengan pemanfaatan Fly Ash Bottom Ash (FABA) berikut sarana prasarana untuk perbaikan halaman Masjid dan disaksikan langsung oleh Hairul, Kepala Desa Tarahan beserta perangkat desa. HALAMAN SELANJUTNYA>>

Bagikan :

Publisher : Apriandi

Lihat Juga

Omzet Kopi Pesantren di Cilegon Melonjak 4 Kali Lipat

Cilegon, KoranSN PT PLN (Persero) mendorong geliat kewirausahaan pengolahan kopi di Cilegon, Banten. Melalui Program …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.