Percepat Pembangunan SUTT 150 kV Lubuklinggau-Tebing Tinggi, PLN Didukung Pemerintah Tuntaskan Proyek Strategis Nasional



Senior Manager Perizinan, Pertanahan dan Komunikasi PLN UIP Sumbagsel Otong Sugiyono foto bersama saat audiensi dan koordinasi dengan Forkopimda Kota Lubuklinggau. (Foto-Istimewa)

Lubuklinggau, KoranSN

Penyelesaian pembangunan Proyek Strategis Nasional (PSN) terus dikebut oleh Pemerintah. Dalam upaya mendukung program pemerintah ini, PLN bergerak cepat tuntaskan pembangunan infrastruktur ketenagalistrikan SUTT 150 kV Lubuklinggau-Tebing Tinggi guna memperkuat dan menambah keandalan sistem kelistrikan di Kota Lubuklinggau, Kabupaten Musi Rawas hingga Kabupaten Empat Lawang.

Bertempat di FamVida Hotel Lubuklinggau, Senior Manager Perizinan, Pertanahan dan Komunikasi, Otong Sugiyono beserta jajaran melaksanakan audiensi dan koordinasi melalui Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) yang dihadiri oleh Staf Ahli I Walikota Lubuklinggau Heri Suryanto, Pj Bupati Empat Lawang Fauzan Khoiri Denin, Ketua Pengadilan Negeri Lubuklinggau Yunizar Kilat Daya SH MH, Kepala Kejaksaan Negeri Lubuklinggau Anita Asterida SH MH, Kapolres Lubuklinggau dan Dandim 0406 Lubuklinggau, Camat dan Lurah terkait.

Mendapat dukungan penuh, seluruh peserta yang hadir dalam Forkopimda ini sangat mendukung upaya yang dilakukan PLN dalam membangun Infrastruktur Ketenagalistrikan untuk peningkatan sistem kelistrikan di Lubuklinggau hingga ke Kabupaten Empat Lawang.

Baca Juga :   Astra Grup Rekrut Tenaga Kerja Lokal

Senior Manager Perizinan, Pertanahan dan Komunikasi PLN UIP Sumbagsel, Otong Sugiyono menyampaikan terima kasih atas dukungan yang telah diberikan oleh seluruh pimpinan daerah yang hadir beserta dukungan pengamanan yang diberikan dari jajaran TNI dan Kepolisian kepada PLN. HALAMAN SELANJUTNYA>>







Publisher : Apriandi

Lihat Juga

Cara Bayar Tagihan PDAM Kabupaten Bandung: Simak Tata Caranya!

CARA membayar PDAM Kabupaten Bandung cukup mudah, apalagi sekarang semakin banyak fasilitas pembayaran sehingga Anda …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

    error: Content is protected !!