Percepat Realisasi Gerakan Serentak di Sumsel, Pj Gubernur Agus Fatoni Gandeng Kamar Dagang dan Industri







Pj Gubernur Sumsel Agus Fatoni saat menghadiri kegiatan Bakti Sosial sekaligus Buka Puasa Bersama dengan Pengurus dan Anggota KADIN Sumsel di Royal Islamic School, Palembang. (Foto-Humas Pemprov Sumsel)

Palembang, KoranSN

Penjabat (Pj) Gubernur Sumatera Selatan (Sumsel), Agus Fatoni menggandeng Kamar Dagang dan Industri (KADIN) dalam percepatan realisasi Gerakan Serentak di Provinsi Sumatera Selatan.

Hal ini diungkapkan saat kegiatan Bakti Sosial sekaligus Buka Puasa Bersama dengan Pengurus dan Anggota KADIN Sumsel di Royal Islamic School, Palembang, Sumatera Selatan, Sabtu (6/4/2024).

Baca Juga :   12 Persen Anak Usia Sekolah Belum Bersekolah

“Kegiatan semacam ini sangat penting untuk mempererat, silaturahmi, sinergi agar apa yang kita lakukan lebih optimal efektif dan efisien,” ucap Fatoni.

Fatoni menilai, KADIN memiliki peran yang sangat besar dan strategis. Oleh karena itu, kerjasama dan sinergitas antara Pemerintah Daerah (Pemda) dengan KADIN sangatlah penting. Terlebih, guna mensukseskan berbagai Gerakan Serentak sebagai upaya percepatan memajukan Sumsel di berbagai sektor.

Adapun Gerakan Serentak tersebut, di antaranya Gerakan Pembangunan Sanitasi Serentak se-Sumatera Selatan (GPSSS), Gerakan Penanganan Stunting se-Sumatera Selatan (GPStSS), Gerakan Bedah Rumah Serentak (GBRSS), Gerakan Pasar Murah Serentak se Sumsel (GPMSS), Gerakan Sumatera Selatan Mandiri Pangan (GSMP), Gerakan Penangan Inflasi Serentak se-Sumsel (GPISS) dan Gerakan Perlindungan Pekerja Rentan se-Sumsel. HALAMAN SELANJUTNYA>>

Baca Juga :   Alex Ajak Umat Muslim Berpikir Cerdas Dalam Pelaksanaan Asian Games







Publisher : Apriandi

Lihat Juga

Agus Fatoni Tingkatkan Promosi Potensi Pariwisata Sumsel Lewat Program Jelajah Wisata

Palembang, KoranSN Penjabat (Pj) Gubernur Sumatera Selatan (Sumsel), Agus Fatoni bekerjasama dengan Direktur Utama PT …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

error: Content is protected !!