Percepat Tumbuhnya Rumah Tahfidz, Herman Deru Segera Sebar Qori dan Qoriah STQH



Gubernur Sumsel H Herman Deru saat menghadiri pembukaan Seleksi Tilawatil Qur’an dan Hadis (STQH) Tingkat Provinsi Sumsel yang diselenggarakan di Kabupaten OKU Timur. (Foto-Humas Pemprov Sumsel)

OKU Timur, KoranSN

Upaya Gubernur Sumatera Selatan (Sumsel), H Herman Deru mewujudkan Sumsel religius terus digencarkan dengan menempatakan para qori dan qoriah ke seluruh penjuru Sumsel.

Hal ini sejalan dengan Program Satu Desa Satu Rumah Tahfidz, yang sudah lama didengungkan oleh pasangan HDMY sejak tahun 2018 silam.

Dalam sambutannya pada pembukaan Seleksi Tilawatil Qur’an dan Hadis (STQH) Tingkat Provinsi Sumsel yang diselenggarakan di Kabupaten OKU Timur, Jumat malam (21/5/2021), Herman Deru menyebut, penyelenggaraan STQH ini diyakIni akan menyuburkan tumbuhnya rumah tahfidz diseantero Bumi Sriwijaya.

Baca Juga :   PNS Harus Jadi Tauladan

“Sampai saat ini sudah berdiri 3500 lebih rumah tahfidz di desa-desa tersebar di 17 Kabupaten/Kota di Sumsel,” ujar Herman Deru. HALAMAN SELANJUTNYA>>

Bagikan :

Publisher : Apriandi

Lihat Juga

Wako-Kapolres Tinjau Vaksinasi Anak

Pagaralam, KoranSN Wali Kota Pagaralam, Alpian Maskoni bersama Kapolres AKBP Arif Harsono, meninjau langsung vaksinasi …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.