Percepatan Transformasi Digital Jadi Kunci BINUS Capai Visi 2035





Ilustrasi transformasi digital.(Foto-Antara)

Jakarta, KoranSN

Percepatan transformasi digital menjadi kunci bagi Binus untuk mencapai visinya pada 2035 untuk mencapai status sebagai lembaga pendidikan kelas dunia.

“Percepatan transformasi digital merupakan aspek penting bagi strategi bisnis kami dalam lingkungan yang terus berkembang saat ini. Saya yakin kami mengambil langkah yang tepat untuk mentransformasi SDM melalui optimalisasi sumber daya dan efisiensi untuk mencapai ketangkasan dan ketahanan bisnis yang lebih baik,” kata Stephen Santoso, Chief Operating Officer BINA NUSANTARA dalam siaran pers pada Rabu.

Baca Juga :   Anak Yang Kurang Waktu Berkualitas Akan Sulit Capai Tugas Perkembangan

Binus menggandeng Workday untuk meningkatkan proses bisnis dan memberdayakan karyawan untuk berkembang dalam peran kerja mereka.

“Dengan antarmuka aplikasi Workday yang intuitif dan mudah digunakan, kami yakin Binusian akan memiliki pengalaman bekerja lebih baik. Dengan itu, kami akan dapat bekerja lebih efektif, cerdas, dan efisien di era transformasi digital ini,” kata Stephen.

Selain itu, seiring dengan perubahan dunia kerja, perusahaan juga memposisikan dirinya untuk menerapkan model kerja yang modern dan hybrid. Karyawan dapat melihat data real-time dalam berbagai fungsi terkait pekerjaan. HALAMAN SELANJUTNYA>>

Publisher : Apriandi

Lihat Juga

Google Cloud Sediakan Platform Pelatihan Daring

Jakarta, KoranSN Google Cloud menyediakan platform pelatihan daring Cloud Skills Boost bagi mereka yang ingin …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

    error: Content is protected !!