Percepatan Transformasi Digital Jadi Kunci BINUS Capai Visi 2035



Termasuk di dalamnya tentang kompensasi, pelacakan waktu kerja, dan data karyawan serta kinerjanya dari mana saja serta kapan saja melalui aplikasi mobile Workday.

Workday adalah perusahaan terkemuka penyedia aplikasi cloud perusahaan untuk manajemen keuangan, sumber daya manusia, perencanaan, manajemen pengeluaran, dan analitik. Aplikasi tersebut dibangun dengan artificial intelligence dan machine learning untuk membantu organisasi di seluruh dunia mengadopsi teknologi masa depan di dunia kerja.

Adapun pengenalan solusi berbasis cloud dan adopsi teknologi baru yang canggih ini juga membantu mendorong transformasi keuangan digital. Mulai dari menghasilkan laporan bisnis dengan cepat hingga mengotomatisasi proses rutin dan berulang seperti perencanaan dan pelaporan keuangan, karyawan pun dapat mencurahkan waktu untuk menangani pekerjaan yang membutuhkan perhatian khusus.

Dengan platform terintegrasi dari Workday, Binus menyederhanakan kompleksitas dalam pengelolaan organisasinya. Sehingga dapat membantu pemimpin organisasi dan tim untuk membuat keputusan tepat sehingga mempercepat pertumbuhan di masa mendatang.

“Kami senang dapat mendukung Binus sebagai mitra teknologi terpercaya dalam mencapai tujuan transformasi digital mereka. Dengan menerapkan infrastruktur teknologi yang tepat untuk memanfaatkan wawasan berbasis data, BINA NUSANTARA dapat menghadapi tantangan, peluang, dan risiko lanskap bisnis masa kini yang dinamis. Didukung arsitektur digital yang kuat, Binus dapat memperkuat SDM dan ketahanan operasionalnya demi memastikan kesuksesan dan pertumbuhan bisnis secara jangka panjang,” kata Pannie Sia, General Manager Workday ASEAN.

Baca Juga :   Seorang Wanita Terinfeksi COVID-19 Selama Hampir Setahun

Binus memiliki lebih dari 30 unit bisnis. Kemudian mempekerjakan lebih dari 3.500 karyawan di lebih dari 15 lokasi kampus.(Antara/ded)







Publisher : Apriandi

Lihat Juga

Penelitian Sebut Bekerja di Jam Malam Bisa Tingkatkan Kognitif

Jakarta, KoranSN Sebuah penelitian menemukan bahwa orang yang lebih aktif di malam hari memiliki performa …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

    error: Content is protected !!