Peredaran 1,6 Kg Sabu Asal Malaysia Digagalkan





Kapolres Karimun, Polda Kepri AKBP Fadli Agus menginterogasi pelaku penyelundupan narkotika asal Malaysia, Jumat (10/5/2024). (Foto-ANTARA/HO-Humas Polres Karimun)

Tanjungpinang, KoranSN

Polres Karimun Polda Kepulauan Riau (Kepri) berhasil menggagalkan peredaran Narkoba jenis sabu sebanyak 1,6 kilogram dan 763 pil ekstasi serta 60 butir happy five yang berasal dari Malaysia.

Kapolres Karimun, AKBP Fadli Agus mengatakan, dalam kasus ini pihaknya menangkap tiga orang tersangka, masing-masing berinisial DH, BI dan AL.

Baca Juga :   Anak Yang Mencuri, Bapak Yang Belanja

“Ketiga tersangka sudah ditahan guna dilakukan proses penyidikan lebih lanjut,” kata Kapolres Karimun dalam konferensi pers di kantornya, Jumat (10/5/2024).

Ia menjelaskan, pengungkapan kasus ini berawal pada Selasa (23/04/2024 sekitar pukul 20.15 WIB, Sat Resnarkoba Polres Karimun mendapatkan informasi dari masyarakat bahwa ada seseorang yang tanpa hak melawan hukum, menyimpan, memiliki atau melakukan transaksi narkotika di perumahan Levander, Kecamatan Tebing, Kabupaten Karimun. HALAMAN SELANJUTNYA>>







Publisher : Apriandi

Lihat Juga

KPK Fasilitasi Pemeriksaan BPK Terhadap SYL

Jakarta, KoranSN Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), Jumat (17/5/2024) memfasilitasi pemeriksaan oleh Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

error: Content is protected !!