Perempuan Lebih Tertarik dengan Pria Kuat, Mengapa?



Pasangan Murad Osmann dan Natalia Zakarovha Menikah. (Foto-Vivanews.com)

Jakarta, KoranSN

Sebuah penelitian baru di Australia mengonfirmasi bahwa perempuan lebih tertarik secara seksual pada pria yang kuat. Periset di Griffith University, Queensland meneliti faktor apa yang paling memengaruhi daya tarik wanita terhadap pria dan menemukan bahwa kekuatan fisik menjadi yang tertinggi.

Setelah mensurvei 150 wanita, mereka menyimpulkan bahwa hampir dapat memprediksi betapa menariknya seseorang didasarkan pada tiga hal, seberapa kuat fisik penampilannya, seberapa tinggi dirinya, dan seberapa ramping dirinya, dikutip dari Independent, Rabu (13/12/2017).

Para ilmuwan melakukan dua eksperimen terpisah, di mana foto pria lengkap ditunjukkan kepada masing-masing peserta perempuan yang kemudian menilai tingkat kekuatan fisik pria dan menilai daya tarik mereka.

Ketika hanya beberapa wanita yang menyukai wajah feminin para pria, hampir semuanya memilih orang-orang yang mereka anggap lebih kuat secara fisik. Hasil penelitian menunjukkan bahwa pria terkuat yang termasuk dalam sampel gambar juga dianggap paling menarik.

Penulis penelitian menyimpulkan bahwa wanita memilih pria berdasarkan “isyarat leluhur dari kemampuan bertarung seorang pria”.

Baca Juga :   Kemenag Mataram Sarankan Calon Haji Mulai Periksa Kesehatan

Hal ini berdasarkan ritual kawin kuno di mana wanita memilih pasangan yang mereka anggap mampu mencukupi kebutuhan mereka. (vivanews)







Publisher : Apriandi

Lihat Juga

Kiat Jaga Kesehatan Gigi dan Mulut Selama Berpuasa

Jakarta, KoranSN Dokter Gigi Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kepulauan Seribu drg Melanie Veronica, MPH …

error: Content is protected !!