Pererat Silahturahmi Antar Tokoh Sumsel Demi Kemajuan Kota Palembang







Walikota Palembang, H Harnojoyo didampingi Ketua DPRD Provinsi Sumsel, Giri Ramandha, Bupati Lahat, Aswari Rivai saat acara Halal Bihalal bersama LEKIPALIGES. (foto-reigan/koransn.com)

Palembang, KoranSN

Walikota Palembang, H Harnojoyo menjadi mediator untuk berkumpulnya Forum Komunikasi Masyarakat Lematang Kikim Pasemah Lintang Empat Lawang Gumay dan Semende (LEKIPALIGES) dengan mengadakan acara halal bihalal di halaman rumah dinas walikota, Rabu (26/7/2017).

Tujuan digelarnya halal bihalal ini untuk mempererat tali silahturahmi antar tokoh yang ada di Sumatera Selatan (Sumsel) demi kemajuan Kota Palembang.

Pada acara halal bihalal ini turut dihadiri tokoh, seperti Bupati Lahat, Aswari Rivai, Ketua DPRD Provinsi Sumsel, Giri Ramandha serta istri Gubernur Sumsel, Eliza Alex Noerdin dan Lury Elza Alex Noerdin.

Acara ini berlangsung khidmat dan lancar, tidak terlihat adanya kesenjangan politik antara tokoh yang akan bertarung pada pesta rakyat Pemilukada tahun 2018 mendatang, karena tujuan bersama demi kemajuan Kota Palembang khususnya Sumsel.

Walikota Palembang, H Harnojoyo mengatakan, sangat mengapresiasi masyarakat LEKIPALIGES yang dapat hadir untuk bersilahturahim di halaman Rumah Dinas Walikota Palembang.

Dikatakannya, dengan adanya kegiatan ini mudah-mudahan
hubungan antara masyarakat LEKIPALIGES dengan Pemerintah Kota (Pemkot) Palembang semakin erat dengan terjadi silaturahmi secara terus menerus.

“Alhamdullah hari ini masyarakat dapat bersilahturahim di halaman rumah dinas kami, saya sangat mengapresiasi kedatangan para tohoh yang dapat hadir pada hari ini dengan kesibukan masing-masing, karena saya akui ini semata demi kemajuan Kota Palembang,” ungkap Harnojoyo.

Ia melanjutkan, visi dan misi masyarakat LEKIPALIGES demi pembangunan di Kota Palembang sejalan dengan program Pemkot Palembang, khusunya untuk membantu kemajuan di Sumsel.

Baca Juga :   Ratu Dewa Pantau Langsung Pembayaran Zakat Pejabat Pemkot

Sebagai tuan rumah, lanjutnya, pihaknya mohon maaf yang sebesar-besarnya apabila ada tokoh yang tidak bisa berkenan hadir pada acara halal bihalal kali ini.

“Mudah-mudahan dilain waktu dapat kembali bisa bersilahturahmi agar mempererat hubungan masyarakat LEKIPALIGIS yang berada di Kota Palembang ini. Sekali lagi atas nama pemerintah dan pribadi kami mengucapkan mohon maaf kepada masyarakat LEKIPALIGES yang belum sempat hadir, mungkin undangannya tidak sampai sehingga belum bisa berkumpul. Namun, kedepan diharapkan acara ini bisa terus terjalin sebagai wadah komunikasi membahas kemajuan kota kita bersama,” tuntasnya. (rgn)







Publisher : Awid Durrohman

Lihat Juga

Upayakan Insentif Naik, Ratu Dewa Lantik Ratusan RT RW di Kecamatan Ilir Timur 1

Palembang, KoranSN Dengan capaian Pendapatan Asli Daerah (PAD) yang cukup tinggi, Pj Walikota Ratu Dewa …

error: Content is protected !!