Pererat Silahturahmi, GMWP SS Gelar Sambung Rantai







Para anggota GMWP SS saat mendengarkan arahan dari KWP SS. (foto-anasrul/koransn.com)

PALI, KoranSN

Sedikitnya 80 anggota Generasi Muda Wong Pendopo Sumatera Selatan (GMWP SS) mengikuti kegiatan Sambung Rantai yang digelar di Wisma Atlet B Komplek Gelora Sriwijaya Jakabaring, Palembang 27-28 Oktober 2018.

Aditya, Ketua GMWP SS menjelaskan, tujuan digelarnya kegiatan Sambung Rantai tersebut merupakan salah satu cara untuk mempererat tali silahturahmi antar pemuda yang berasal dari Kota Pendopo kecamatan Talang Ubi Kabupaten PALI.

“Adanya sambung rantai ini bisa memperat jalinan silahturahmi antar pemuda dari kota Pendopo, dan sekaligus penerimaan anggota baru dari GMWP SS,” ungkap pria yang kerap disapa Adit itu.

Selain pertemuan untuk mempererat silahturahmi, dalam kegiatan Sambung Rantai itu pula diisi materi oleh pembicara yang berasal dari Dinas Kepemudaan dan Olahraga Provinsi Sumatera Selatan.

“Dari materi tersebut, kita tentu berharap anggota GMWP SS bisa menambah wawasan serta mampu meningkatkan kualitas dan semangat dalam memberikan yang terbaik untuk kabupaten PALI,” tutupnya.

Ditempat yang sama, Anjay Arif tokoh pemuda kota Pendopo mengapresiasi kegiatan yang telah dilakukan oleh GMWP SS.

“Kegiatan ini juga nantinya bisa menjadi ajang untuk semakin mempererat hubungan silahturahmi antara pemuda yang berasal dari kota Pendopo. Selain itu, bisa menjadi wadah untuk saling bertukar antar mereka, seperti beasiswa, dan kegiatan positif lainnya,” ungkapnya.

Baca Juga :   Vaksinasi Terus Dipercepat untuk Dewasa dan Anak Usia 6-11

Sementara itu, Junaidi Basri perwakilan dari Komunitas Wong Pendopo Sumsel menjelaskan bahwa pemuda haruslah menjadi agen perubahan.

“GMWP SS diharapkan mampu menjadi kontrol sosial, dan mampu memberikan inovasi terkhusus untuk kota Pendopo kabupaten PALI,” tutupnya. (ans)







Publisher : Awid Durrohman

Lihat Juga

Peluncuran Pemilihan Bupati dan Wabup Dihadiri Ribuan Masyarakat Empat Lawang

Empat Lawang, KoranSN Komisi Pemilihan Umum (KPU) Empat Lawang menggelar Peluncuran Pemilihan Bupati dan Wakil …

error: Content is protected !!