Peresmian Mushola PN Pangkalan Balai, Sekda Banyuasin Erwin Ibrahim Harapkan Dapat Tingkatkan Spiritual Penegak Hukum dan Masyarakat



Sekretaris Daerah Ir Erwin Ibrahim, ST MM MBA., IPU ASEAN Eng saat meresmikan Musholla Al-Hakim dan Aula Prof Dr HM Syarifuddin SH MH. (Foto-Diskominfo Banyuasin)

Pangkalan Balai, KoranSN

Penjabat Bupati Banyuasin H Hani Syopiar Rustam SH yang diwakili oleh Sekretaris Daerah Ir Erwin Ibrahim, ST MM MBA., IPU ASEAN Eng meresmikan Musholla Al-Hakim dan Aula Prof Dr HM Syarifuddin SH MH yang bertempat di Gedung Kantor Pengadilan Negeri Pangkalan Balai, Kecamatan Banyuasin lll, Jumat (1/3/2024).

Peresmian mushola dan aula ditandai dengan pengguntingan pita oleh Ketua Pengadilan Tinggi Palembang Dr Moh Eka Kartika EM SH MH bersama Sekda Ir Erwin Ibrahim dan Ketua Pengadilan Negeri Pangkalan Balai Nopita Dwi Wahyuni SH MH.

Pada kesempatan ini, Sekretaris Daerah Ir Erwin Ibrahim menyampaikan sambutan atas nama Pj Bupati Banyuasin. Dikatakannya pihaknya mengucapkan selamat atas selesainya pembangunan Mushollah Al-Hakim dan Aula Prof Dr HM Syarifuddin SH MH Pengadilan Negeri Pangkalan Balai.

Penggunaan gedung musholla ini sebagai tempat beribadah kepada Allah SWT dan gedung aula ini sebagai tempat aktivitas kegiatan Pengadilan Negeri Pangkalan Balai untuk melayani masyarakat Banyuasin dan aktivitas lainnya.

“Melalui momentum silaturahmi acara peresmian ini, dapat semakin meningkatnya koordinasi dan sinergitas yang telah terjalin baik selama ini antara Pemerintah Daerah bersama Pengadilan Negeri Pangkalan Balai dalam wujud pembangunan infrastruktur. Kami berharap dengan berdirinya mushola dan aula ini dapat memberikan dampak positif yang baik kepada Pengadilan Negeri Pangkalan Balai, semoga dapat dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya,” ungkapnya.

Baca Juga :   Kampung Adat Miduana Membuka Diri Untuk Dikembangkan

Dilanjutkan Sekda, pihaknya mengapresiasi Program Study Tour yang dijalankan oleh Pengadilan Negeri yang bertujuan untuk mengenali hukum kepada anak-anak meskipun baru dilaksanakan di Kecamatan Talang Kelapa dan Sembawa, pada saat ini juga telah bekerjasama dengan pesantren. HALAMAN SELANJUTNYA>>







Publisher : Apriandi

Lihat Juga

Pelindo Edukasi Nelayan di Benoa Bali Untuk Wisata Taksi Air

Denpasar, KoranSN PT Pelabuhan Indonesia (Persero) atau Pelindo Sub Regional III Bali Nusa Tenggara mengedukasi …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

error: Content is protected !!