Peresmian Pasar Bedug Ramadhan 2024, Kolaborasi Perdana Kemenkeu Satu Sumsel, LLDIKTI II dan PT Bank Mandiri Palembang Arief









Suasana peresmian Pasar Bedug Ramadhan 2024 yang merupakan kolaborasi perdana Kemenkeu Satu Sumsel, LLDIKTI II dan PT Bank Mandiri Palembang Arief. (Foto-Istimewa)

Palembang, KoranSN

Pasar Bedug Ramadhan 2024 menjadi momentum awal kolaborasi yang signifikan antara Rumah Kreatif UMKM Kementerian Keuangan Satu Sumatera Selatan (Kemenkeu Satu Sumsel), Lembaga Layanan Pendidikan Tinggi Wilayah II (LLDIKTI), dan PT Bank Mandiri (Persero) Tbk area Palembang.

Kegiatan ini merupakan salah satu wujud nyata sinergi antara sektor publik dan pendidikan tinggi dalam memajukan UMKM di Indonesia.

Baca Juga :   Gubernur Herman Deru Antar Langsung Cucunya Danis dan Deka Ambil KIA di Dukcapil Palembang

Selain Kemenkeu Satu Sumsel, kegiatan ini digawangi juga oleh Mahasiswa UMKM Mandiri LLDIKTI II yang terdiri dari enam Perguruan Tinggi yaitu Universitas Bina Darma, Universitas Multidata Palembang, Universitas Muhamadiyah Palembang, Universitas PGRI, Universitas Indo Global Mandiri (UIGM), Universitas Sumatera Selatan (USS).

Pasar Bedug Ramadhan 2024 diikuti oleh 28 kios UMKM yang terdiri dari UMKM Binaan Kemenkeu Satu Sumsel, sembilan kios UMKM peserta Program UMKM Mandiri LLDIKTI II dengan tambahan kios dari masyarakat sekitar.

Kegiatan tersebut dilaksanakan di area Rumah Kreatif Kemenkeu Satu Sumsel, Jalan Rajawali No. 22 yang dilangsungkan hingga 5 April 2024. HALAMAN SELANJUTNYA>>

Baca Juga :   Australia Hibahkan 22 Ribu Sambungan IPAL











Publisher : Apriandi

Lihat Juga

Berhasil Raih 16 Penghargaan Selama jadi Pj Walikota, Ratu Dewa Apresiasi Seluruh ASN

Palembang, KoranSN Semangat dan ketulusan Penjabat (Pj) Walikota Palembang, Ratu Dewa dalam masa jabatannya selaku …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

error: Content is protected !!