Performa Chelsea Buat Mourinho Khawatir







Jose-MourinhoLondon – Sebagai juara bertahan Premier League, Chelsea terseok-seok pada awal musim dan hingga kini belum meninggalkan papan bawah. Performa The Blues sejauh ini diakui sang manajer, Jose Mourinho, memang mengkhawatirkan.

Hasil imbang 2-2 di kandang Newcastle United, Sabtu (26/9/2015) lalu, membuat Chelsea baru menang dua kali dalam tujuh pertandingan. Dalam lima laga lainnya, mereka dua kali seri dan tiga kali kalah.

Dengan koleksi delapan poin, Chelsea kini menempati posisi 15 di klasemen sementara. Mereka terpaut delapan poin dari Manchester United yang memuncaki klasemen.

“Saya khawatir. Saya tidak mengerti dan tidak bisa menerima performa beberapa individu,” ujar Mourinho di situs resmi klub.

Saat bermain imbang dengan Newcastle, Chelsea sebenarnya lebih dulu tertinggal dua gol. Klub London Barat itu selamat dari kekalahan berkat gol-gol penyama yang dicetak dua pemain pengganti, Ramires dan Willian.

“Saya ingin membuat lebih banyak pergantian daripada yang saya lakukan. Namun, pergantian yang saya lakukan sudah cukup untuk membenahi tim dan memberi kami satu poin,” tutur Mourinho.

Baca Juga :   Adrian Pahlawan Liverpool

“Saya tidak mengganti pemain saat jeda karena saya tak tahu yang mana yang harus saya ganti — saya ingin membuat enam pergantian. Saya berusaha memahami apa yang terbaik untuk tim, jadi saya memutuskan untuk menunggu,” lanjutnya.

“Jika kami main seperti di babak kedua maka kami bisa memenangi setiap laga. Namun, jika kami main seperti di babak pertama maka kami bisa kalah di setiap laga,” kata Mourinho. (mfi/din)







Publisher : Ferdin Ferdin

Pewarta Harian Suara Nusantara, www.koransn.com, Mingguan Suara Negeriku.

Lihat Juga

Sempat Kalah, Juan Richie Kini Juara Nasional dan Internasional Panco

Palembang, KoranSN Juan Richie yang meraih juara Panco Internasional di Malaysia dan juara pada Kejuaraan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

error: Content is protected !!