Perhiptani Sumsel Pilot Project Penggemukan Sapi di OKU Timur





Bupati OKU Timur H.Lanosin ST.(Foto-Istimewa)

Martapura, KoranSN

Kegiatan Perhiptani Sumsel di OKU Timur akan melakukan pengembangan dan penggemukan hewan ternak bakalan Sapi di OKU Timur, yang didukung oleh Banksumselbabel.

Acara ini bersamaan dengan MOU dan Sosialisasi Corporate Farming Plus (CFP) Perusahaan PT Simco Anugerah Mandiri Selasa, Siang (13/09/2022).

Acara dihadiri Bupati H.Lanosin ST didampingi ketua Perhiptani pusat , ketua DPRD H.Beni Dafitson ST dan Direktur Operasional Bank Sumsel Babel Oktiandi, DPW Perhiptani Sumsel Listoyo, Direktur PT.Simco Anugrah Mandiri Ir Yefrianto, Penyuluh Perhiptani Se-Sumsel, dirangkai penyerahan 100 ekor sapi simbolis kepada peternak oleh Bupati dan bantuan KUR dari Bank Sumsel Babel.

Baca Juga :   Program Serasi Tingkatkan Produksi Padi

Ketua DPW Perhiptani Sumsel Listoyo menyampaikan, kegiatan pilot Project penggemukan sapi ini bertujuan untuk meningkatkan kesejahteraan peternak dan mendukung Sumatera Selatan Mandiri pangan dan program ini memanfaatkan KUR dari bank Babel yang difasilitasi oleh Perhiptani dengan target program ke depan bukan hanya di OKU Timur akan tetapi di seluruh daerah di Provinsi Sumatera Selatan. HALAMAN SELANJUTNYA>>





Bagikan :

Publisher : Apriandi

Lihat Juga

Besaran UMK OI Masih Menyesuaikan Besaran UMP

Indralaya, KoranSN Besaran Upah Minimum Kabupaten (UMK) Kabupaten Ogan Ilir (OI) tahun 2023 ini masih …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

error: Content is protected !!