Peringatan Hari Jadi Kabupaten Musirawas ke-76 Berlangsung Khidmat



Suasana Rapat Paripurna Istimewa DPRD Musi Rawas dalam rangka memperingati Hari Jadi Kabupaten Musi Rawas ke – 76. (foto-ist)
Musirawas, KoranSN
Peringatan puncak HUT Kabupaten Musirawas ke-76 yang digelar dalam Rapat Paripurna Istimewa DPRD Musirawas di Muarabeliti, Selasa (30/4/2019) berlangsung khidmat.
Paripurna yang dipimpin langsung oleh Ketua DPRD Yudi Fratama ini dihadiri oleh Gubernur Sumsel, H Herman Deru dan Ketua TP PKK Sumsel, Hj Febrita Lustia Herman Deru serta beberapa kepala daerah atau yang mewakili.
Selain itu, juga tampak hadir antara lain Wakil Walikota Lubuklinggau, H Sulaiman Kohar, anggota DPRD Sumsel Hasbi Asadiki dan unsur Forkompinda serta ratusan tamu undangan lainnnya.
Bupati Musirawas, H Hendra Gunawan mengucapkan terimakasih kepada para tamu undangan yang telah meluangkan waktu dan hadir dipuncak perayaaan hari jadi Kabupaten Musirawas yang ke-76.
Dikatakannya, ia bersama Wakil Bupati Musirawas, Hj Suwarti baru empat  tahun memimpin kabupaten yang berjuluk “Lan Serasan Sekentenan” ini dan telah melakukan berbagai upaya untuk membangun Musirawas yang pada gilirannya untuk meningkatkan kesejahteraamn masyarakat.
Dihadapan Rapat Pariprna Istimewa DPRD Kabupaten Musi Rawas itu, Bupati Hendra Gunawan juga menyampaikan, bahwa Pemerintah Kabupaten Musirawas tak hanya giat melaksanakan pembangunan fisik, sosial, ekonomi semata, akan tetapi dalam bidang olahraga juga digalakkan.
H Hendra Gunawan juga menyampaikan, jika pemerintahannya saat ini sangat konsen terhadap dunia olahraga khususnya sepakbola. Bahkan sepakbola Kabupaten Musirawas mampu menembus babak liga nasional.
“Saat ini saja, tengah bertanding masuk final sepakbola wanita,” ujarnya.
Sementara itu Gubernur Sumsel, H Herman Deru menyampaikan aprisiasi dan pujian atas apa yang telah dicapai Kabupaten Musi Rawas dibawa Kepemimpinan Bupati H Hendra Gunawan dan Wakil Bupati Hj Suwarti.
“Kabupaten Mura ini selalu menjadi pemenang dalam bidang pembangunan daerah, saya yakin dengan modal dalam bidang perencanaan, kedepan didukung potensi daerah maka akan lebih maju dan berkembang pesat,” ujarnya.
Pantauan Suara Nusantara dalam rangka memperingati Hari Bersejarah bagi masyarakat Lan Serasan Sekentenan tahun ini (2019/red) berbagai kegiatan ikut mewarnai antara lain, lomba lari, panjat tebing, sepeda santai dan pembagian secara simbolis sertifikat gratis. (rif)

Publisher : Awid Durrohman

Lihat Juga

PT Bukit Asam Gelar Workshop Dengan Tema ‘Satu Bumi untuk Masa Depan’

Muara Enim, KoranSN PT Bukit Asam Tbk (PTBA) menggelar workshop dengan tema ‘Satu Bumi untuk …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.