Peringati Hari Ibu, Kanwil Kemenkumham Sumsel Selenggarakan Upacara di Lapas Perempuan







“Lebih dari itu, hari Ibu diperingati untuk mengapresiasi seluruh perempuan Indonesia, atas peran, dedikasi, serta kontribusinya bagi keluarga, masyarakat, bangsa, dan negara,” ungkapnya.

Rahmi juga mengajak seluruh pihak yang hadir untuk terus memperkuat sinergi dan kolaborasi untuk memberdayakan perempuan di berbagai bidang.

“Mewakili wanita di lingkungan Kemenkumham Sumsel, saya juga menyampaikan terimakasih atas kerjasama kaum pria yang telah bersinergi dan mendukung ibu-ibu (wanita) dalam berkinerja dan meraih prestasi,” kata Rahmi.

Sementara itu Kakanwil Kemenkumham Sumsel, Ilham Djaya usai mengikuti upacara ini menyampaikan apresiasi kepada Lapas Perempuan Kelas IIA Palembang untuk pelaksanaan upacara ini. Peringatan hari Ibu juga diisi dengan persembahan hiburan paduan suara, tari kreasi serta musikalisasi puisi dari Warga Binaan Pemasyarakat Lapas Perempuan Palembang.

Turut hadir Kepala Divisi Pemasyarakatan Bambang Haryanto, Kepala Divisi Keimigrasian Filianto Akbar, Kepala Divisi Pelayanan Hukum dan HAM Ika Ahyano Kurniati, dan Kepala Unit Pelaksana Teknis kota Palembang beserta jajaran. (ded)

Publisher : Apriandi

Lihat Juga

Ratu Dewa Bagikan 50 Kursi Roda dan 100 Alat Bantu Dengar ke Penyandang Disabilitas

Palembang, KoranSN Memperingati hari jadi Kota Palembang Ke-1341, Pj Walikota Ratu Dewa kembali berbagi kebahagiaan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

error: Content is protected !!