Peringati Hari Kesadaran Nasional





Tampak Komisi II DPRD Kabupaten Muratara sedang menggelar rapat dengan OPD mitra kerja. (foto-ist)

Banyuasin, KoranSN

Polres Banyuasin melaksanakan upacara dalam rangka memperingati Hari Kesadaran Nasional, bertempat di halaman Mapolres Banyuasin, Senin (17/6/2019) pagi.

Upacara tersebut dipimpin langsung oleh Inspektur upacara Wakapolres Banyuasin Kompol M. Hadi Wijaya dan selaku Komandan upacara Ipda Nana Rusmana.

Dalam pembacaan amanat upacara oleh inspektur upacara Kompol M. Hadi Wijaya, yang intinya bahwa pimpinan Polres Banyuasin mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang sebesar-besarnya atas kinerja seluruh personel Polres Banyuasin yang secara umum sudah berjalan dengan sangat baik.

Baca Juga :   Pandemi Covid-19, Pertunjukan Kesenian Tradisional Banyuasin Digelar Virtual

“Namun saya mengingatkan untuk tetap meningkatkan semangat dan motivasi dalam bekerja, karena kedepanya nanti kita masih menghadapi berbagai tugas cukup berat,” ucap Waka Polres.

Oleh sebab itu, katanya, semua pihak harus tetap waspada dari segala macam gangguan kamtibmas yang mungkin bisa terjadi. “Serta perbanyak kegiatan kepolisian yang ditingkatkan (KKYD) untuk menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat,” pungkasnya. (sir)

Bagikan :

Publisher : Awid Durrohman

Lihat Juga

Eddy Santana Dampingi Wabup Buka Sekolah Lapang Iklim

Seterio, KoranSN Wakil Bupati Banyuasin H. Slamet Somosentono, SH bersama Anggota Komisi V DPR RI …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.