Peringati HUT ke-41, Bukit Asam Gelorakan Transformasi









Peringatan HUT ke-41 Bukit Asam digelar hybrid.(Foto-Istimewa)

Palembang, KoranSN

Memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke-41 yang jatuh pada Rabu, 2 Maret 2022, PT Bukit Asam Tbk menegaskan komitmen dalam menjalankan transformasi menjadi perusahaan energi kelas dunia yang peduli lingkungan. Transformasi ini bertujuan mendukung target Net Zero Emission (NZE) di tahun 2060, meningkatkan kontribusi perusahaan dalam ketahanan energi nasional, dan mewujudkan tujuan pembangunan berkelanjutan (Sustainability Development Goals /SDG’s).

Direktur Utama Bukit Asam, Arsal Ismail menjelaskan transformasi dilakukan secara holistik, mulai dari bisnis, digital, cara pikir, hingga budaya perusahaan untuk memaksimalkan peran dan kontribusi perusahaan. Menurutnya, transformasi menjadi pondasi yang fundamental dalam menghadapi perkembangan teknologi, dinamika geopolitik, dinamika pasar, dan berbagai isu berpengaruh lainnya.

Baca Juga :   Beni: Kami Lebih Menjanjikan untuk Masyarakat Muba

“Transformasi sangatlah challenging. Perlu effort dan perjuangan untuk menjadi lebih baik dan memberikan kehidupan yang lebih baik juga bagi sesama,” ujar Arsal Ismail dalam pidato sambutannya di acara puncak HUT ke-41 Bukit Asam yang digelar hybrid. HALAMAN SELANJUTNYA>>











Publisher : Apriandi

Lihat Juga

Forkompinda Banjarnegara Sholat Id di Alun-alun Kota

Banjarnegara, KoranSN Pada perayaan Idul Fitri 1445 H ribuan masyarakat Banjarnegara datang ke Lapangan Denggung …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

error: Content is protected !!