Peringati HUT, Telkomsel Tebar 60 Ribu Bibit Ikan





CSR PENABURAN BENIH

 

 

 

 

Palembang, SN

Bagian dari rangkaian kegiatan HUT 20 Tahun Telkomsel digelar berbagai kegiatan yang menunjukkan komitmen dan kepedulian Telkomsel Untuk Indonesia. Mengusung tema KREASI UNTUK INDONESIA, Telkomsel bersama para mitra kerja menggelar program CSR berupa penebaran bibit ikan pada 3 danau di Area Sumatera secara bersamaan.

Executive Vice President Area Sumatera Telkomsel, Bambang Supriogo mengatakan, Telkomsel senang bisa kembali mewujudkan bentuk kepedulian pada lingkungan di momen HUT 20 Tahun Telkomsel. Penebaran bibit ikan terwujud tidak hanya dari Telkomsel, tapi juga para mitra kerja Telkomsel yang ikut ambil bagian. “Kami harapkan program CSR ini akan membawa manfaat tidak hanya saat ini, tapi juga terhadap populasi ikan di danau tersebut untuk masa mendatang yang akan membawa manfaat bagi masyarakat,”ujarnya.

Baca Juga :   Telkomsel Bersama SMAN 1 Palembang Manfaatkan CloudX untuk Media Belajar

Dijelaskannya, penebaran bibit ikan dilakukan pada Danau Toba Sumatera Utara, Danau Maninjau Sumatera Barat, dan Danau Tirta Gangga Lampung. Masing-masing danau ditebar sebanyak 20 ribu ekor bibit ikan, dan jenis ikan yang ditebar disesuaikan dengan jenis ikan yang hidup dan dapat berkembang biak di danau setempat.

Sebagai informasi, rangkaian kegiatan HUT Telkomsel diawali dengan menggelar aksi donor darah yang dilakukan pada 20 kota di Area Sumatera selama 2 hari dan dipusatkan di kantor layanan GraPARI Telkomsel. Selain itu, Telkomsel Area Sumatera juga menggelar kegiatan Periksa Kesehatan GRATIS pada 20 lokasi di Area Sumatera termasuk memberikan Edukasi dan Penyuluhan Kesejahteraan Lingkungan Masyarakat.(ima)

Publisher : Ferdin Ferdin

Pewarta Harian Suara Nusantara, www.koransn.com, Mingguan Suara Negeriku.

Lihat Juga

Sandi Harap Arab Saudi Investasi di Bidang Infrastruktur Pariwisata

Jakarta, KoranSN Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Sandiaga Uno mengharapkan pemerintah Arab Saudi berinvestasi di …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

error: Content is protected !!