Peringati Maulid Nabi, Finda: Jadikan Sikap Tauladan Untuk Kebaikan Bersama



Fitrianti Agustinda . (foto-ferdinand/koransn.com)

Palembang, KoranSN

Wakil Walikota Palembang, Fitrianti Agustinda berpesan kepada semua masyarakat Kota Palembang untuk menjadikan sikap tauladan Nabi tercinta demi kebaikan bersama. Hal ini dikatakannya terkait Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW yang jatuh pada hari Jumat tanggal 1 Desember 2017 atau 12 Rabiul Awal.

“Memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW, mari jadikanlah sikap dan sifat tauladan Rasulullah sebagai cerminan untuk diri kita dalam melakukan perbuatan serta perkataan,” ungkap Finda sapaan akrabnya, Selasa (28/11/2017).

Menurut Finda, kata Maulid dalam bahasa Arab berarti hari lahir dan Maulid Nabi adalah hari raya peringatan lahirnya Nabi Muhammad SAW. Untuk itu, sabagai masyarakat muslim dalam peringatan Maulid Nabi ini, marilah mencontoh dan mentauladani sifat Nabi Besar Muhammad SAW.

Untuk itu ia berharap, dalam memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW, masyarakat Kota Palembang kedepan dapat menjadi lebih baik lagi serta menjadi lebih dekat lagi kepada Allah SWT.

“Masyarakat bisa membawa Kota Palembang, bukan hanya menjadi Palembang yang Internasional dan maju, tetapi juga menjadikan Palembang menjadi kota yang benar-benar Islami, lalu Palembang Darusalam nya tetap harus jaya,” pungkasnya. (rgn)

Publisher : Apriandi

Lihat Juga

Tim Perancang Kemenkumham Sumsel Sinergi dengan DPRD Banyuasin dalam Penyusunan Ranperda

Palembang, KoranSN Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sumatera Selatan menggelar Rapat Mediasi Konsultasi Penyusunan …

error: Content is protected !!