Perkokoh Silaturrahmi Menuju Muratara Bangkit





Tampak kegiatan halal bihalal sedang berlangsung. (Foto-Sunardi/Koransn)

Muratara, KoranSN

Pemerintah Kabupaten Musi Rawas Utara (Muratara) menggelar halal bilhalal Idul Fitri 1439H/2018. Kegiatan ini dilakukan guna memperkokohkan silaturrahmi untuk membangun Kabupaten Muratara yang lebih baik dan bermartabat menuju Muratara Bangkit.

Kegiatan berlangsung di Aulah Siti Rahma Kabupaten Muratara, di hadiri oleh Bupati Muratara, H M Syarif Hidayat, Wakil Bupati H Devi Suhartoni, ketua TP PKK Ny Lia Mustika Syarif, Ketua LPTQ Propinsi Sumsel, Nawawi Nagcik, Kapolres Musi Rawas, AKBP Bayu Dewantoro, Kapolres Muratara, AKBP Himawan, Muspida, DPRD, alim ulama, tokoh mayarakat, OPD, OKP dan Ormas se-Kabupaten Muratara.

Sekda Kabupaten Muratara sekaligus ketua pelaksana kegiatan halal bilhalal dalam sambutannya mengatakan, dalam kesempatan yang baik ini, ia mengucapkan terimakasih kepada seluruh hadirin yang hadir dalam kegiatan itu.

“Juga kepada panitia yang melaksanakan kegiatan halal bilhalal yang sangat mulia ini, saya juga ucapkan terimakasih yang setinggi-tingginya. Semoga kegiatan ini bermanpaat bagi kita semua, khususnya bagi masyarakat Kabupaten Muratara,” ungkapnya.

Sementara Bupati Muratara, H M Syarif Hidayat dalam sambutannya mengatakan, kegiatan halal bihalal hari ini akan mendengarkan tausia agama dari Ketua LPTQ Provinsi Sumsel.

Baca Juga :   KPU Muratara Gelar FGD Pemetaan Rawan Konflik

“Progran Muratara bukan hanya membangun fisik dan metal saja, pada tahun lalu pemerintah Kabupaten Muratara telah mengirimkan siswa/siswi sebanyak kurang lebih 376 orang ke pesantren luar daerah seperti Gontor, Al Amin dan lain sebagainya,” ungakapnya.

Lanjut orang nomer satu di Bumi Berselang Serundingan ini, ia berharap berselang beberapa tahun kedepan siswa/siswi yang disekolahkan ke luar daerah kembali ke daerah supaya dapat membantu pembangunan daerah Kabupaten Muratara yang lebih baik. (snd)







Publisher : Apriandi

Lihat Juga

Lubuklinggau Juara 1 Lomba Kreasi Jingle Galeri Pelangi

Surakarta, KoranSN Mewakili Provinsi Sumatera Selatan, Tim Kota Lubuklinggau raih juara pertama pada Lomba Kreasi …

error: Content is protected !!