Home / Lacak / Perkosa Korban Hingga Hamil, Dukun Cabul Dibekuk

Perkosa Korban Hingga Hamil, Dukun Cabul Dibekuk

Ilustrasi

Kayuagung, SN
Suyatmin Minto Diprojo (50) warga Satuan Pemukiman (SP) 6 Desa Cahya Mulya Kecamatan Mesuji Makmur Kabupaten OKI diringkus jajaran Polsek Mesuji karena memperkosa Iin Kasari (23) warga Desa Buay Madang Pematang Ribu Kecamatan Ranau Tengah Kabupaten OKU Selatan.

Tersangka dibekuk polisi di rumahnya tanpa perlawanan sepekan lalu. Namun jauhnya menjangkau Mesuji dari perkotaan Kayuagung, informasi ini baru diketahui wartawan kemarin. Kini tersangka mendekam di sel tahanan Mapolres OKI.

Kapolsek Mesuji AKP S Deni NS didampingi Kanitreskrim Ipda Sulardi SH kemarin mengatakan, akibat pemerkosaan yang terjadi 1 Maret 2015 sekitar pukul 04.30 WIB di rumah tersangka, kini korban harus menanggung aib karena sedang hamil 3 bulan.

Diceritakannya, pemerkosaan bermula saat korban didampingi beberapa orang rekannya mendatangi rumah tersangka yang di desanya terkenal sebagai dukun dan bisa mengobati segala macam penyakit. Jarak desa korban dengan desa tersangka tidak begitu jauh karena berbatasan antara OKI dan OKU Selatan.

Baca Juga :   Penjual Madu Keliling Ditangkap Usai Rampas Handphone

Kata Kapolsek, korban mendatangi rumah tersangka karena mengeluhkan rasa sakit di kepala tanpa sebab sehingga hendak berobat. Panjangnya antrian pasien yang berobat, korban mendapat giliran terakhir sekitar pukul 04 30 WIB dan tersangka langsung mengurut kaki dan kepala korban.

“Lalu korban diajak masuk ke ruangan khusus di rumah itu. Tersangka memberikan minuman air bening dan menyuruh korban berbaring. Tak lama berselang sakit kepala korban kian berat dan hampir tak sadarkan diri. Kondisi ini dimanfaatkan tersangka untuk memperkosanya, bahkan sampai 3 kali,” sambung Kapolsek.

Kanitreskrim menambahkan, saat korban sadar dan terbangun sudah dalam kondisi setengah bugil. Lalu tersangka menyuruh korban memakai celana kembali dan disuruh keluar ruangan. Korban sempat mengeluhkan sakit di kemaluan namun dijelaskan tersangka hal itu efek dari obat.

Baca Juga :   Sepeda Motor Hasil Curian di Palembang Dijual dengan Dipereteli

Berselang waktu hingga pertengahan Mei lalu, perut korban membuncit sehingga orangtua korban mempertanyakan penyebabnya. Terus didesak, akhirnya korban menceritakan semuanya. Setelah dibawa ke bidan desa, hasilnya korban sedang hamil 3 bulan.

“Tapi sebelum orangtua korban mengetahui kejadian ini, korban pernah sendirian mendatangi rumah tersangka. Lalu tersangka memberikan obat-obatan seperti Pil KB, ramuan untuk memperlancar haid dan uang Rp 800 ribu,”tambah Sulardi.

Setelah mengetahui positif hamil 3 bulan, korban didampingi orangtuanya melaporkan kejadian itu ke Polsek setempat. Kurang dari waktu 24 jam, polisi membekuk tersangka di kediamannya. Setelah diperiksa, kasus ini dilimpahkan ke Unit PPA Satreskrim Polres OKI.

Di hadapan polisi, tersangka yang kerap dipanggil Abah Muda ini mengakui segala perbuatannya. Ia nekad memperkosa korban karena khilaf melihat tubuh korban yang mengundang nafsu birahi. “Baru sekali inilah aku memperkosa pasien, itupun karena khilaf,” akunya. (iso)

Publisher : Ferdin Ferdin

Avatar
Pewarta Harian Suara Nusantara, www.koransn.com, Mingguan Suara Negeriku.

Lihat Juga

Ketua PN Palembang Pimpin Sidang OTT Bupati Muara Enim, Rabu Tersangka Diduga Penyuap Disidangkan

Palembang, KoranSN Ketua Pengadilan Negeri (PN) Palembang, Bongbongan Silaban menjadi pemimpin atau Katua Majelis Hakim …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.