Perkuat Layanan, Kantor WOM Pindah Gedung





Pemotongan tumpeng menandai pembukaan kantor cabang WOM di Palembang, Rabu (10/7/2019). (foto-soimah/koransn)

Palembang, KoranSN

PT Wahana Ottomitra Multiartha Tbk (WOM Finance) resmi menempati Kantor Business Unit Regional Sumatera Bagian Selatan (Sumbagsel) dan Kantor Cabang Palembang yang merupakan relokasi dari kantor yang semula berlokasi di Jalan Jendral Sudirman No. 3010 CDE Kelurahan 20 Ilir berpindah ke alamat baru di Jalan Angkatan 45 No. 8 RT. 08 RW. 04 Kelurahan Demang Lebar Daun Kecamatan Ilir Timur I Palembang, Rabu (10/7/2019).

Seremonial peresmian kantor ditandai dengan pengguntingan pita oleh Direktur WOM Finance, Zacharia Susantadiredja didampingi oleh Business Unit Head Regional Sumbagsel, Andreas Aditya dan Branch Head Cabang Palembang, Kesuma Iwari.

Baca Juga :   Re.juve Juice Kiwi Line Tinggi Vitamin C

Zacharia mengatakan, relokasi tersebut bertujuan untuk meningkatkan peran WOM Finance bagi perekonomian Palembang pada khususnya dan Sumatera bagian selatan pada umumnya, selain mendekatkan pelayanan sehingga konsumen lebih nyaman bertransaksi.

“Selain lokasi baru yang lebih strategis, kami harap langkah ini dapat meningkatkan peran serta WOM Finance dalam menunjang perekonomian Sumatera bagian selatan, khususnya kota Palembang, di samping tentunya menambah konsumen baru,” ujarnya.

Zacharia menambahkan kota Palembang memiliki potensi besar dengan demografi usia produktif yang tinggi dan WOM Finance optimis dengan relokasi ini dapat menjangkau lebih banyak masyarakat dan semakin memajukan ekonomi Palembang.

Baca Juga :   Satgas Investasi Hentikan 14 Entitas Illegal

“Peresmian kantor ini adalah bagian dari strategi perusahaan untuk mengembangkan bisnis perusahaan dengan lebih selektif serta upaya perusahaan dalam melayani kebutuhan pembiayaan konsumen di wilayah Sumatera Selatan dengan lebih maksimal,”ujarnya.

Hingga saat ini, kinerja operasional WOM Finance didukung oleh 191 kantor jaringan dengan lebih kurang 3.000 karyawan untuk melayani 843 konsumen aktif melalui sumber daya manusia yang unggul dan layanan yang berkualitas. (ima)







Publisher : Awid Durrohman

Lihat Juga

Dirut PLN Tinjau Posko Utama Kelistrikan KTT WWF, Pastikan Seluruh Sistem Kelistrikan di Bali Andal

Nusa Dua, KoranSN Direktur Utama PT PLN (Persero), Darmawan Prasodjo meninjau langsung Posko Utama Kelistrikan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

error: Content is protected !!