Perkuat Peran Pers dalam Mensukseskan Sumsel Mandiri Pangan





Ketua PWI Provinsi Sumsel, H Firdaus Komar SPd. (Foto-Istimewa)

Palembang, KoranSN

Dalam rangka HUT ke-76 PWI dan Hari Pers Nasional 2022, PWI Prabumulih akan menggelar Porseniwada yang akan dilaksanakan di Islamic Center Kota Prabumulih, Selasa 4 Oktober 2022 mendatang.

Dalam pembukaan Poseniwada nanti akan digelar Expo Media dan UMKM, Gebyar Mewarnai (Paud, TK, SD) dan senam Kormi Prabumulih dan pertandaingan berbagai cabang olahraga.

Ketua PWI Provinsi Sumsel, H Firdaus Komar SPd mengatakan, dalam rangka menuju puncak HUT ke-76 PWI dan Hari Pers Nasional 2022, PWI Prabumulih disuport Pemerintah Kota Prabumulih akan digelar expo dan lomba.

Baca Juga :   Mantan Kepala BPKAD Kota Palembang Saksi Sidang Dugaan Korupsi Proyek Pengadaan Lift (FOTO)

“Ini adalah rangkaian puncak peringatan Pekan Olahraga Wartawan Nasional (Powarnas) yang akan dilaksanakan di Malang, Jawa Timur nanti. Kita dari PWI Sumsel mensuport kegiatan PWI Prabumulih dan Pemerintah Kota Prabumulih dalam rangka memperingati HPN dan HUT ke-76 PWI,” jelasnya, Jumat (23/9/2022) di Kantor PWI Sumsel Jalan Supeno No.11, Palembang.

Firdaus mengatakan, dengan tema “Memperkuat Peran dan Sinergi Pers dalam Mensukseskan Sumsel Mandiri Pangan”, diharapkan dapat memberikan motifasi kepada insan pers, terutama anggota PWI untuk terus mengedukasi masyarakat walau tidak melalui tulisan namun bisa mendorong masyarakat untuk terus berolahraga untuk meuju sehat. HALAMAN SELANJUTNYA>>

Baca Juga :   Ingin Generasi Muda Tetap Sekolah, Prajurit Kodam II/Swj Perbaiki Jembatan





Publisher : Apriandi

Lihat Juga

Bagian dari Program 1000 Al-Quran, Aipda M Aliudin Serahkan 15 Al-Quran ke Musholah Al-Karim 8

Palembang, KoranSN Aipda Muhammad Aliudin SH, personil Bid Humas Polda Sumsel kembali membagikan Al-Quran ke …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

error: Content is protected !!