Perluas Jangkauan, XL Gandeng Netflix

XL Home tawarkan tiga paket variasi. (foto-ist)

Palembang, koranSN

PT XL Axiata Tbk (XL Axiata) saat ini terus fokus untuk mengembangkan bisnis layanan data sebagai wujud komitmen untuk menjadi penyedia layanan data pilihan di Indonesia. Selain terus mendorong pengembangan layanan mobile data, XL Axiata kini juga mendorong pengembangan layanan fixed broadband/fiber broadband XL Home.

Menjawab minat pasar yang terus berkembang untuk layanan internet rumah, XL Axiata memperkaya manfaat layanan dengan menggandeng penyedia layanan hiburan internet terkemuka di dunia, Netflix.

Direktur Corporate Strategy & Business Development XL Axiata, Abhijit Navalekar mengatakan, “XL Axiata sangat antusias dalam mengembangkan layanan fiber broadband ini. Banyak manfaat yang bisa kami tawarkan kepada masyarakat Indonesia melalui layanan XL Home ini, karena dengan akses internet yang cepat dan stabil akan meningkatkan produktivitas seperti download, upload maupun streaming video tanpa hambatan.

Baca Juga :   Sempat Berjaya Di Masanya, Usaha Service Mesin Tik Pasar Cinde Kian Terpinggirkan (Foto)

“Kami menyambut gembira kerjasama dengan Netflix, sehingga pelanggan bisa menikmati berbagai pilihan tontonan berkualitas tinggi baik film, serial TV, dokumenter maupun tayangan keluarga dan anak-anak yang berkualitas dari berbagai penjuru dunia di Netflix langsung di TV melalui XL Home Entertainment Box dan didukung oleh internet super cepat dan stabil untuk mengakses konten secara nyaman,”ujarnya.

Gaurav Pradhan, Director Business Development Netflix mengatakan, “Kami sangat senang dapat bekerja sama dengan XL Axiata untuk XL Home dan mempermudah penggemar hiburan di Indonesia. Para pelanggan juga bisa menikmati film-film Indonesia yang hebat.

Abhijit Navalekar menambahkan, perluasan wilayah jangkauan memang sudah menjadi rencana pengembangan XL Home. Pengembangan wilayah jangkauan ini merupakan respon atas terus meningkatnya minat masyarakat untuk bisa mendapatkan layanan internet yang lebih cepat dan stabil melalui fiber broadband.

Baca Juga :   BSB Gelontorkan Rp 570 Juta untuk Santunan

Ada tiga variasi paket, yang ditawarkan oleh XL HOME, yaitu paket Family dengan harga Rp. 349.000, paket Super User dengan harga Rp. 499.000, dan paket Ultimate dengan harga Rp. 999.000, dengan kecepatan mulai dari 100Mbps hingga 500Mbps, tanpa batas. (ima)

Infografis Lembaga Penyalur LPG di Sumsel

Sosialisasi Penukaran Uang Peringatan Kemerdekaan 75 Republik Indonesia

Publisher : Awid Durrohman

Awid Durrohman

Lihat Juga

Masker AIRism Nyaman untuk Segala Situasi

Jakarta, KoranSN Saat ini, menggunakan masker disarankan bagi setiap orang, baik yang sedang bepergian atau …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.