Perpisahan Milan-Inzaghi Amat Disayangkan

Milan-Inzaghi

Milan –

Dengan merapatnya Sinisa Mihajlovic, nasib Filippo Inzaghi di AC Milan kini menjadi jelas: dia tak akan dipertahankan. Perpisahan Milan dan Inzaghi pun amat disayangkan oleh eks gelandang Milan, Cristian Brocchi.

Mihajlovic dikabarkan sudah menemui Presiden Milan, Silvio Berlusconi, di Arcore, tempat vila sang presiden berada. Namun, sampai saat ini belum ada kabar resmi dari Milan mengenai penunjukan Mihajlovic.

Dari kabar yang dilansir oleh BBC, Milan sudah memberitahu Inzaghi bahwa mereka tidak akan mempergunakan jasanya lagi sebagai pelatih musim depan. Namun, Milan disebut ingin berpisah atas kesepakatan bersama, alih-alih memecat Inzaghi. Tujuannya agar tak perlu membayar kompensasi sisa gaji Inzaghi.

Baca Juga :   Lyon Lolos ke Perempat Final Kendati Kalah 1-2 di Kandang Juventus

“Saya kecewa mendengarnya, sebab saya berbagi kejayaan dengan Pippo selama menjadi pemain,” ujar Brocchi di Football Italia.

“Sangat disayangkan melihat mantan rekan dan seorang teman tidak mendapatkan hasil yang dia inginkan.”

“Saya amat menyayangkan, tapi saya yakin dia akan mendapatkan kesempatan lain untuk membuktikan kemampuannya,” kata Brocchi.

Sebelum ini, Brocchi juga menyambut datangnya Mihajlovic sebagai pelatih anyar Milan. Brocchi yakin, eks pelatih Sampdoria itu bisa mengembalikan kejayaan Milan.

(roz/krs)

Publisher : Ferdin Ferdin

Avatar
Pewarta Harian Suara Nusantara, www.koransn.com, Mingguan Suara Negeriku.

Lihat Juga

Lech Poznan Maju ke Playoff Liga Europa

Jakarta, KoranSN Wakil Polandia, Lech Poznan, melanjutkan langkah mereka ke babak playoff Liga Europa setelah …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.