Persiapan Musdalub Partai Golkar, M Nasir Bertemu Airlangga Hartarto





Diketahui, Muhammad Nasir, S.Si putra kelahiran Desa Karang Ringin Kecamatan Lawang Wetan Muba yang kini menjabat anggota DPRD Banyuasin dari Partai Golkar mendapatkan dukungan warga Kabupaten Muba untuk terpilih menjadi Bupati Muba tahun 2024 mendatang.

Seperti dikatakan tokoh masyarakat Dwi Setiawan, jika warga menyatakan siap menghantarkan Muhammad Nasir menjadi Bupati Muba 2024 mendatang.

“Pak Nasir ini mempunyai jiwa yang tulus untuk membenahi dan mensejahterakan masyarakatnya, calon bupati muda dan cerdas seperti Pak Nasir ini sudah sepantasnya kita dukung,” kata Dwi Setiawan.

Sedangkan Parno, warga Desa Sukadamai Muba didampingi warga lainnya diantaranya Taufik dan Triono juga menyatakan mendukung bakal calon bupati M Nasir terpilih menjadi Bupati Muba tahun 2024 mendatang.

Baca Juga :   Calon Wajib Miliki 30 Persen Dukungan

“Saya mendoakan semoga Pak Nasir selalu diberikan kesehatan dan tercapai apa yang dicita-citakan, Amin. Dan saya yakin dan percaya niat baik dan ilmu yang dimilikinya, saya yakin Bapak M Nasri akan menjadi pilihan masyarakat Muba pada Pilkada mendatang,” ujarnya.

Sementara Sulardi warga Desa Sukamaju Muba juga mengungkapkan, jika warga sepakat bahwa pemimpin Muba harus putra daerah yang mempunyai niat tulus untuk membangun demi kepentingan masyarakat banyak, akuntabel dan mengerti tata kelola keuangan yang mempuni.

“Aku tobat yung milih ugwang yang dak sebeno untuk mimpin Muba ikak, tauk die cuma nak maen proyek bae seperti selame ikak, kami ugwang Muba ikak la pintar nia, dak galak tebudi lagi cak selame ikak,” tegasnya dalam bahasa Sekayu. HALAMAN SELANJUTNYA>>

Baca Juga :   Herman Deru Bakal Kembangkan Pelabuhan Sungai Lais





Publisher : Apriandi

Lihat Juga

Herman Deru: Program Kegiatan APBD-P Berkesinambungan dan Tepat Guna

Palembang, KoranSN Setelah melalui berbagai tahapan dan mekanisme aturan yang berlaku, Dewan Perwakilan Rakyat Daerah …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

error: Content is protected !!