Persib Isyaratkan Bubarkan Tim

Manajer Persib, Umuh Muchtar
Manajer Persib, Umuh Muchtar

Bandung, SN
Satu lagi klub ISL yang berencana membubarkan tim akibat sanksi FIFA dan belum adanya kepastian kapan kompetisi akan digelar. Adalah Persib Bandung yang mengisyaratkan keputusan itu.

Manajer Persib, Umuh Muchtar, mengaku tengah memikirkan nasib timnya karena kondisi sepakbola Indonesia yang tidak menentu saat ini. Tak ada kompetisi, PT PBB (Persib Bandung Bermarbat) yang menaungi Persib mengalami kesulitan keuangan lantaran tidak adanya pemasukan.

“Saya belum bicara dengan teman-teman semua dan para pengurus, apa dibubarkan dulu atau nanti mereka tetap bertahan. Tapi, kalau bertahan sepertinya tidak mungkin karena kami harus terus mengeluarkan gaji,” ungkap Umuh seperti dilansir di Simamaung.com.

Baca Juga :   City Kembali ke Jalur Kemenangan, Aguero Masih Paling Subur di Dua Musim

Kendati demikian, Umuh mengatakan keputusan tersebut masih dipertimbangkan bersama pengurus Persib lainnya. Dia juga mempersilakan para pemainnya untuk pindah ke klub lain.

“Sepertinya akhir bulan ini mereka (pemain) diistirahatkan dulu. Kalau nanti berjalan lagi, kami akan panggil lagi mereka. Untuk pemain, kalau masih ada dan ingin bersama Persib kami senang. Seandainya mereka sudah pindah ke tempat lain, itu memang hak mereka,” katanya.

Setelah FIFA membekukan Indonesia, nasib kompetisi tanah air belum menemui kejelasan, mengingat pemerintah dalam hal ini tim transisi tak kunjung merealisasikan rencananya untuk menggulirkan kompetisi. (vvn)

Publisher : Ferdin Ferdin

Avatar
Pewarta Harian Suara Nusantara, www.koransn.com, Mingguan Suara Negeriku.

Lihat Juga

Lech Poznan Maju ke Playoff Liga Europa

Jakarta, KoranSN Wakil Polandia, Lech Poznan, melanjutkan langkah mereka ke babak playoff Liga Europa setelah …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.