Persib Kalahkan Sriwijaya dengan Bermain Kompak



Pelatih Persib Bandung, Roberto Carlos Mario Gomez. (foto-net/detiknews.com)

Bandung, KoranSN

Pelatih Persib Bandung, Roberto Carlos Mario Gomez, puas dengan kemenangan tipis atas Sriwijaya FC. Dia menyebut para pemainnya tampil solid.

Persib Bandung berhasil mengalahkan Sriwijaya FC 1-0 dalam laga pembuka Piala Presiden 2018 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung, Selasa (16/1/2018) sore. Gol Maung Bandung diceploskan oleh pemain anyar Oh In Kyun.

“Ini pertandingan pertama dan kita bermain sangat bagus. Hal yang juga penting adalah kita sudah bekerja sejak lama dan ini baru pertandingan pertama,” kata Gomez, dalam konferensi pers.

Gomez puas dengan penampilan anak asuhnya. Terutama, kekuatan lini pertahanan yang mampu mengawal gawang Persib dari kebobolan.

“Kami tanpa beberapa pemain karena mereka sedang memperkuat timnas, tapi kami mampu bermain dengan kokoh dan saya sangat senang dengan permainan pemain saya,” ucap Gomez.

“Ini kemenangan yang penting tapi juga yang tidak kalah pentin adalah kami bekerja dan bermain bersama-sama,” dia menjelaskan.

Senada, pemain baru Persib lainnya, Bojan Malisic, puas dengan kemenangan itu. Dia memuji aksi bobotih.

Baca Juga :   Messi dan Barca Cetak Rekor Baru

“Saya hanya ingin mengatakan sangat senang dengan penampilan pertama saya bersama Persib,” kata Bojan.

“Kesan saya di pertandingan ini adalah saya merasa kagum dengan dukungan bobotoh dengan dukungan ini menjadi tambahan kekuatan bagi saya,” Bojan menambahkan. (detikcom)







Publisher : Awid Durrohman

Lihat Juga

Kakanwil Kemenkumham Sumsel Optimis Membangun Olahraga Kempo di Sumsel

Palembang, KoranSN Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sumatera Selatan (Kakanwil Kemenkumham Sumsel), Dr …

    error: Content is protected !!