Persiba Bermain Imbang 1-1 dengan Sulut United



Ilustrasi – Penyerang Persiba Aji Kusuma, dihentikan dengan tackling dari belakang dalam pertandingan Liga 2 musim 2019 sebelum wabah COVID-19. (Foto-Antara)

Balikpapan, KoranSN

Persiba Balikpapan bermain imbang 1-1 dengan Sulut United dalam pertandingan Liga 2 di Stadion Batakan, Balikpapan, Rabu (17/11/2021) malam, yang membuat Persiba tertahan di posisi ketiga klasemen sementara Grup D.

Laga lawan Sulut sejatinya merupakan peluang bagi Persiba untuk naik ke puncak klasemen dan memperbesar peluang lolos ke babak delapan besar.

Baca Juga :   Juve Pesta Empat Gol Tanpa Balas ke Gawang Lecce

Saat ini klasemen dipimpin Kalteng Putra dengan poin 13, lalu Sulut United kedua dan Persiba Balikpapan ketiga. Sulut memiliki selisih gol memasukkan dan kemasukan yang lebih baik meskipun memiliki jumlah poin yang sama dengan Persiba, 12 poin.

Pada pertandingan yang berlangsung tanpa penonton, Persiba mencetak gol melalui tandukan Indra Kurniawan pada menit ke-40. Indra secara maksimal memanfaatkan umpan sepak pojok yang dikirimkan Mahir Radja. Skenario bola mati ini tak berbeda dari saat Yudhistira Mambrasar mencetak gol kemenangan Persiba atas PSBS Biak dengan umpan sundulan dari Mahmudi yang sebelumnya menerima umpan sepak pojok oleh Mahir Radja. HALAMAN SELANJUTNYA>>

Baca Juga :   Lewati Messi, Harry Kane Pemain Paling Subur di 2017

Publisher : Apriandi

Lihat Juga

Sudirman: Pemain Persija Sulit Jalankan Filosofi Angelo Alessio

Jakarta, KoranSN Pelatih Persija Sudirman mengatakan para pemainnya mengalami kesulitan saat menjalankan filosofi sepak bola …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.