Persija Tak Mau Tertipu Posisi Persipura di Klasemen Liga 1



Pesepak bola Persija Jakarta Marko Simic (kanan) bersama rekannya Marco Motta (kiri) melakukan selebrasi usai mencetak gol ke gawang PSIS Semarang saat pertandingan Liga 1 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Kamis (6/1/2022). (Foto/Antara)

Jakarta, KoranSN

Pelatih Persija Jakarta Angelo Alessio menegaskan timnya tidak mau tertipu posisi Persipura di klasemen sementara Liga 1 Indonesia 2021-2022, menjelang pertemuan kedua tim pada Selasa (11/1/2022) di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Bali.

Dalam konferensi pers virtual yang diikuti di Jakarta, Senin, Alessio menegaskan Persipura, yang kini berada di peringkat ke-17 atau zona degradasi, adalah tim kuat dengan pemain-pemain berkualitas bagus.

Baca Juga :   Penggunaan Nama Bonek FC Dinilai Tidak Etis, Bonek FC terancam kena sanksi

“Mereka memiliki pemain-pemain bagus dan cepat, seperti Pahabol dan Mandowen (Yohanes Pahabol dan Gunansar Mandowen). Oleh karena itu, kami harus fokus dan bekerja keras untuk menang,” ujar juru taktik asal Italia tersebut. HALAMAN SELANJUTNYA>>

Bagikan :

Publisher : Apriandi

Lihat Juga

Sudirman: Pemain Persija Sulit Jalankan Filosofi Angelo Alessio

Jakarta, KoranSN Pelatih Persija Sudirman mengatakan para pemainnya mengalami kesulitan saat menjalankan filosofi sepak bola …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.