Persis Lengkapi Kuota Pemain Asing Setelah Datangkan Alexis Messidoro



Foto gelandang anyar Persis Solo Alexis Messidoro ketika merayakan keberhasilannya mencetak gol saat masih membela klub Bolivia Sport Boys yang menghadapi Atletico Mineiro pada ajang Copa Libertadores di Stadion Independencia, Belo Horizonte, Brazil. (13/4/2017). (Foto-Antara)

Jakarta, KoranSN

Persis Solo melengkapi kuota pemain asing mereka dengan mendatangkan gelandang serang Alexis Messidoro dalam rangka mengarungi kompetisi Liga 1 Indonesia musim 2022/23.

Dikutip dari situs resmi klub, Kamis (23/6/2022), Messidoro menjadi pemain asing ke-4 yang didaratkan oleh Persis Solo, setelah sebelumnya mengamankan Gerard Artigas, Jaimerson Xavier dan Aaron Evans.

Baca Juga :   Bandung BJB Usung Misi Balas Dendam Lawan Petrokimia pada Final Four

Pemain asal Argentina itu menjelaskan, bergabung dengan Persis Solo merupakan yang unik dan sudah ia tunggu sejak lama sehingga Messidoro tidak akan menyia-nyiakan kesempatan ini.

“Saya akan berusaha sebaik mungkin agar dapat membuat orang-orang yang mencintai klub ini menjadi bangga dengan kehadiran saya,” terang Messidoro.

Messidoro melanjutkan, ia memiliki semangat tinggi untuk bisa segera tampil bersama Persis dan dengan pengalaman yang ia miliki, diharapkan ia bisa membantu tim untuk berjuang pada kompetisi Liga 1 yang akan datang.

Baca Juga :   Quartararo Juara GP Catalunya

“Saya sangat senang dapat bergabung bersama klub yang besar seperti ini. Persis telah menunjukkan permainan yang sangat baik hingga sejauh ini. Saya akan mencoba untuk memberikan pengalaman yang saya miliki untuk membantu tim ini menjadi lebih baik lagi ke depannya,” tegas Messidoro. HALAMAN SELANJUTNYA>>







Publisher : Apriandi

Lihat Juga

Seragam Baru Timnas Indonesia Bakal Dijual Bebas

Jakarta, KoranSN Produsen apparel Timnas Indonesia, Mills memastikan penggemar sepak bola di Tanah Air bisa …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.