Personel Polda Sumsel Bantu Pengamanan Pemilu 2024 di Kabupaten Lahat

30 personel Polda Sumsel langsung bertugas di TPS penempatan masing-masing.(Foto-Robby/KoranSN)

Lahat, KoranSN

Sebanyak 30 personel BKO Polda Sumsel bertugas di wilayah hukum Polres Lahat dalam rangka pengamanan TPS Pemilu tahun 2024 di Kabupaten Lahat.

Kedatangan bantuan personel Polda Sumsel tersebut disambut dengan apel penerimaan yang dipimpin oleh Kapolres Lahat AKBP God Parlasro S.Sinaga, Senin (12/2/2024) di Halaman Mapolres Lahat.

Dalam kesempatan itu, Kapolres Lahat AKBP God Parlasro S.Sinaga menyampaikan ucapan selamat datang di Polres Lahat, kepada anggota BKO dari Polda Sumsel dan memberi arahan agar jalankan tugas sebagai, Pengamanan TPS,dengan serius dan benar serta hilangkan sifat-sifat buruk yang ada.

Baca Juga :   Dandim Cup 0405 U-17 2019 Ditutup

“Tampilkanlah sifat-sifat yang baik dari rekan-rekan, juga pahami teknis-teknis cara bertindak di lapangan sebagaimana SOP langkah langkah yang harus dilaksanakan kepada rekan-rekan lapangan,” Katanya.

Dirinya meminta para personel untuk menyesuaikan kerja dilapangan dengan buku petunjuk yang sudah di bagikan kepada personel dan selalu memakai perlengkapan lainya seperti rompi, jas hujan, dan makanan tambahan. HALAMAN SELANJUTNYA>>



Publisher : Apriandi

Lihat Juga

Pj Bupati Lahat Ucapkan Selamat Hari Pers Nasional

Lahat, KoranSN Jalin keakraban dan menjaga pola hidup sehat jajaran Forkopimda Lahat lakukan kegiatan senam …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

error: Content is protected !!