Pertamina Lubricants Sales Region II Palembang Launching Asuransi Mekanik BPJS Kesehatan

Sales Manager Region II Pertamina, Rubricants Sinung Wikantoro (paling kanan) berfoto bersama kepala BPJS Kota Palembang, Diah Sofiawati dan perwakilan mekanik saat melaunching asuransi mekanik. (foto-ferdinand/koransn.com)

DALAM komitmennya untuk terus membangun mekanik-mekanik handal di Indonesia, PT Pertamina Lubricants melalui Sales Region II di Palembang bekerjasama dengan BPJS Kesehatan Cabang Palembang meluncurkan program Asuransi Mekanik BPJS Kesehatan, yang akan diberikan kepada lebih dari 100 orang mekanik beserta keluarga selama periode satu (1) tahun kedepan dengan total 400 kepala untuk wilayah Sumbagsel termasuk Palembang dan Lampung.

Mekanik ini merupakan mekanik-mekanik yang bekerja di bengkel owned-channel Pertamina seperti Olimart dan Bengkel Enduro beserta bengkel umum berserta anggota keluarganya yang terdaftar di Kartu Keluarga.

Program diresmikan dengan penandatanganan Memorandum of Understanding (MoU) antara PT Pertamina Lubricants dan BPJS Kesehatan Cabang Palembang yang dilakukan oleh Sales Region Manager II Palembang Sinung Wikantoro dan KA BPJS Kesehatan Cabang Palembang Diah Sofiawati.

Baca Juga :   JM Group Diskon Hingga 70 %

Selain itu, PT Pertamina Lubricants juga memberikan secara simbolis kartu BPJS Mekanik kepada dua perwakilan mekanik.
Program ini merupakan program CSR Loyalitas Mekanik PT Pertamina Lubricants yang menyentuh pada aspek jaminan sosial kesehatan. Program ini telah diluncurkan diberbagai wilayah diIndonesia termasuk Surabaya, Semarang, Jakarta, Banjarmasin, Balikpapan, Medan dan Bali. Secara keseluruhan, PT Pertamina Lubricants telah memberikan lebih dari 2000 Kartu BPJS untuk mekanik dan keluarga.

“Mekanik adalah ujung tombak penjualan dan mereka benar-benar dekat dengan konsumen dan masyarakat, oleh karena itu dibutuhkan mekanik yang sehat dan sadar sehat, sehingga dapat melayani pelanggan dengan baik Penjualan pelumas Pertamina tidak lepas dari mekanik sebagai influencer. Pemberian BPJS kesehatan ini merupakan bentuk apresiasi kami terhadap mekanik yang sudah berkontribusi besar melalui komitmen mereka melayani pelanggan di Olimart maupun Bengkel Enduro ataupun bengkel umum yang menjual pelumas Pertamina,” ujar Sinung Wikantoro.

Baca Juga :   Erick: Pembelian Saham Vale Bagian Pengembangan Mobil Listrik Nasional

Infografis Lembaga Penyalur LPG di Sumsel

Sosialisasi Penukaran Uang Peringatan Kemerdekaan 75 Republik Indonesia

Publisher : Awid Durrohman

Awid Durrohman

Lihat Juga

Belajar Sejarah dari Museum AK Gani

Palembang, KoranSN Mungkin masyarakat belum banyak yang tahu akan keberadaan Museum AK Gani, namun jika …