Pertamina Pasok 520 KL Avtur





Pertamina Patra Niaga Sumbagsel mendukung kegiatan latihan bersama militer .(Foto-Istimewa)

Palembang, KoranSN

Pertamina Patra Niaga Regional Sumbagsel kembali mendukung suksesnya kegiatan Latihan Bersama (Latma) bertajuk Super Garuda Shield 2022 yang akan dilaksanakan pada 1-14 Agustus 2022 di Baturaja Sumatera Selatan.

Super Garuda Shield 2022, merupakan sebuah ajang latihan bersama dengan skala yang cukup besar, tidak hanya hanya Indonesia dan Amerika Serikat yang ambil bagian, melainkan 14 negara yang akan turut bergabung dalam kegiatan latma ini.

Area Manager Communication, Relation & CSR Sumbagsel, Tjahyo Nikho Indrawan mengatakan Pertamina Patra Niaga Regional Sumbagsel berkomitmen dan mendukung penuh kesuksesan kegiatan latihan bersama militer ini.

Baca Juga :   MAXstream Rilis Film “Mengejar Surga”

“Pertamina mendukung kegiatan tersebut dengan menyalurkan kebutuhan Bahan Bakar Minyak (BBM) jenis Avtur yang saat ini telah disalurkan sebesar 104 KL melalui DPPU SMB II dari rencana kebutuhan sebesar 520 KL,” Kata Nikho.

Selain itu, Pertamina menyediakan fasilitas 3 refueler dengan masing-masing kapasitas 16 KL sebagai alat pengisian ke tanki dan refueler US Army. Sedangkan 1 Bridger dengan kapasitas 24 KL sebagai stock cadangan avtur.

Pertamina Patra Niaga Regional Sumbagsel siap untuk memenuhi kebutuhan Avtur baik untuk TNI maupun US Army hingga selesai kegiatan Latma Super Garuda Shield 2022.

Baca Juga :   Pengusaha Bogor Berat Naikan UMK Buruh Saat Ekonomi Belum Pulih

Apabila masyarakat membutuhkan informasi mengenai seluruh layanan dan produk Pertamina masyarakat juga dapat menghubungi layanan konsumen 24 jam melalui Pertamina Call Center (PCC) 135.(ima)





Publisher : Apriandi

Lihat Juga

Menhub: Arab Saudi Sepakati Pembukaan Penerbangan Umroh dari Kertajati

Jakarta, KoranSN Menteri Perhubungan (Menhub) Budi Karya Sumadi menyampaikan bahwa pemerintah Indonesia bersama Arab Saudi …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

error: Content is protected !!