Pertamina Pendopo Tanam Padi Sri Organik





SR Manager dan Kadis Pertanian PALI saat tanam perdana.(Foto-Anas/KoranSN)

TANAM perdana padi Sri Organik program pertanian sehat ramah lingkungan berkelanjutan dilakukan PT Pertamina Hulu Rokan Region 1 Zona 4 Pendopo Field, Selasa (16/11/2021) di atas lahan seluas lebih kurang 1,5 hektare yang dikelola kelompok tani binaan Pertamina Pendopo.

Kegiatan tanam perdana yang akan menjadi pilot projek pertanian organik di wilayah Bumi Serepat Serasan itu, dihadiri Sr Manager Pendopo Field I Wayan Sumerta, Kepala Dinas Pertanian Kabupaten PALI Ahmad Jhoni, Kepala Balitbang PALI Hairiman, Kepala Dinas LH Bakrin dan sejumlah petinggi di Pertamina Pendopo Field.

Baca Juga :   Ribuan Masyarakat Muara Enim Antusias Saksikan Festival Karnaval Budaya Muara Enim

Setelah melakukan kegiatan tanam perdana padi sri, seluruh yang hadir meninjau PPMP Pendopo untuk melakukan panen perdana berbagai jenis sayuran organik yang dikelola kelompok tani binaan Pertamina, dengan pendampingan petugas ahli organik dan herbal yang didatangkan oleh Pertamina dari Pulau Jawa.

I Wayan Sumerta mengatakan, bahwa tanam padi Sri Organik program pertanian sehat ramah lingkungan merupakan program CSR yang sebelumnya telah dilakukan Pertamina Pendopo di wilayah Jirak Kabupaten Muba. HALAMAN SELANJUTNYA>>

Publisher : Apriandi

Lihat Juga

Transparan dan Hindari Kecurangan, Seleksi CPNS OKI Gunakan CAT

PELAKSANAAN seleksi Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) di jajaran Pemkab Ogan Komering Ilir (OKI) menggunakan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.