Pertempuran Nagorno-Karabakh Terus Terjadi Jelang Perundingan Rusia





eorang perempuan berjalan melewati sebuah rumah rusak akibat penembakan meriam yang terjadi baru-baru ini dalam konflik militer atas daerah yang memisahkan diri Nagorno-Karabakh, di kota Ganja, Azerbaijan. (foto-antaranews)

Baku/Yerevan, KoranSN

Pertempuran antara pasukan Azerbaijan dan etnis Armenia di Nagorno-Karabakh kembali pecah, Jumat (9/10/2020) seiring dengan persiapan pembicaraan menteri luar negeri kedua belah pihak yang difasilitasi oleh Rusia.

Kementerian Pertahanan Azerbaijan menyebut bahwa terjadi bentrokan sengit dengan pasukan etnis Armenia sepanjang malam kemarin. Namun belum ada detail mengenai pertempuran terbaru itu.

Kantor Berita RIA, mengutip Kementerian Luar Negeri Rusia, menulis bahwa Azerbaijan dan Armenia telah menerima tawaran pembicaraan bersama setelah Pemerintah Rusia mengundang keduanya datang ke Moskow.

Baca Juga :   5 Tewas, 90 Luka-luka Akibat Bentrokan Aksi Protes di India

“Pemerintah Azerbaijan dan Armenia telah mengonfirmasi keikutsertaan mereka dalam pembicaraan di Moskow. Persiapan secara aktif tengah dilakukan,” kata Juru Bicara Kementerian, Maria Zakharova. HALAMAN SELANJUTNYA >>

Bagikan :

Publisher : Awid Durrohman

Lihat Juga

Puluhan Ribu Migran Tidur di Bawah Jembatan Texas

Ciudad Acuna, Meksiko, KoranSN Lebih dari 10.000 migran sebagian besar warga Haiti ditempatkan di sebuah …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.