Pesan Alex Noerdin ke Kader Golkar Empat Lawang: Jangan Arogan dan Harus Bela Rakyat

Ketua DPD I Golkar Sumsel Alex Noerdin saat melantik kepengurusan Partai Golkar Kabupaten Empat Lawang periode 2017-2021. (foto/Fahlevi)

Empat Lawang, KoranSN

Ketua DPD I Partai Golkar Sumsel H Alex Noerdin melantik kepengurusan DPD Partai Golkar Kabupaten Empat Lawang periode 2017-2021, Kamis (20/4/2017). Dalam kesempatan itu, ia berpesan kepada seluruh kader dan pengurus Partai Golkar Empat Lawang untuk tidak arogan dan terus membela kepentingan rakyat.

“Pesan saya baik itu Kader maupun pengurus Partai Golkar jangan arogan dan harus dekat Rakyat, Sebab Sebentar lagi pemilihan saya minta fokus kepada rakyat, mengambil hati rakyat tentu bukan dengan money politik tapi dengan tindak dan perbuatan,” ungkapnya.

Ia juga meminta kepengurusan Partai Golkar Empat Lawang untuk membesarkan partai, apalagi di 2018, Sumsel akan menggelar 9 pilkada kabupaten/kota dan pilgub Sumsel yang dilakukan serentak.

“Kedepan tugas para pengurus dan kader Partai Golkar sangat berat bagaimana membuat kembali warna kuning (Golkar) dan memenangkan pilkada di Kabupaten Empat Lawang. Ini tugas para pengurus dan kader untuk membesarkan Partai Golkar ini kedepannya,” ujar Alex yang juga Gubernur Sumsel ini.

Baca Juga :   Istri Selamat, Suami Tewas Ditembak Rampok

Alex mengimbau, dalam Pilkada Kabupaten Empat Lawang nanti, seluruh kader Golkar untuk menjaga kondusifitas daerah, termasuk tidak ribut di internal partai.

“Jangan terulang kembali Pilkada ribut-ribut, karena bersaing itu boleh saja, tapi jangan sampai membuat terpecah belah. Setidaknya kita harus mencontoh pilkada di daerah lain yang bersaing secara ketat namun setelah selesai pemilihan tetap duduk bersama dengan satu tujuan,” imbuhnya.

David Hadrianto Siap Maju di Pilkada Empat Lawang

Sementara itu, Ketua DPD II Partai Golkar Kabupaten Empat Lawang H David Hadrianto (HDA), menyampaikan kepada kader dan pengurus Partai Golkar Empat Lawang untuk tetap solid dan bersatu. “Sekarang ini di DPRD Kabupaten Empat Lawang dalam Pemilu tahun 2014 lalu mampu mendapatkan 10 kursi. Kedepan ini harus kita pertahankan dan jangan mudah terpecah belah,” ujarnya.

Baca Juga :   Tidak Diperpanjang Kontrak, Sejumlah TKS di PALI Protes

David juga menyatakan kesiapannya untuk mencalonkan diri sebagai calon kepala daerah Empat Lawang dan meminta dukungan kepada semua pengurus dan kader Partai Golkar untuk maju sebagai calon Bupati Empat Lawang pada 2018 mendatang.

“Saya minta kader dan seluruh pengurus partai dan semua lapisan masyarakat untuk mendukung saya sebagai calon Bupati Empat Lawang,” ungkapnya. (foy)

Infografis Lembaga Penyalur LPG di Sumsel

Sosialisasi Penukaran Uang Peringatan Kemerdekaan 75 Republik Indonesia

Publisher : Anton Wijaya

Avatar

Lihat Juga

Pelajari Retribusi Menara Telekomunikasi, DPRD Prabumulih Kunker OKU Timur

Martapura, KoranSN Komisi III DPRD Kota Prabumulih melakukan kunjungan kerja (Kunker) ke Dinas Komunikasi dan …