Pesan Muzakir : Berani Bersatu untuk Kemajuan

Bupati Muara Enim Ir H Muzakir Sai Sohar yang bertindak sebagai inspektur upacara Peringatan HUT Sumpah Pemuda Ke-89 Tahun 2017 di halaman Pemkab Muara Enim. (foto-yudi/koransn.com)

Muara Enim, KoranSN

Bupati Muara Enim Ir H Muzakir Sai Sohar yang bertindak sebagai inspektur upacara Peringatan HUT Sumpah Pemuda Ke-89 Tahun 2017 di halaman Pemkab Muara Enim, Selasa (31/10/2017) sekitar pukul 08.00 wib. berpesan bersama-sama Pemerintah Kabupaten Muara Enim, Organisasi Pemuda, mari bergandeng tangan, bergotong royong melanjutkan api semangat Sumpah Pemuda, saatnya kita Berani Bersatu untuk Kemajuan dan Kejayaan Indonesia.

Dalam pidato Presiden Republik Indonesi Bapak Ir. Joko widodo, Muzakir menyampaikan, “Kita harus berani mengatakan bahwa Persatuan Indonesia adalah segala-galanya, jauh di atas persatuan keagamaan, kesukuan, kedaerahan, apalagi golongan.”.

Baca Juga :   Ini Pentingnya Buang Air Kecil Setelah Bercinta

Hadir juga, unsur muspida, Wakil Bupati Muara Enim H Nurul Aman SH, Sekretaris Daerah Kabupaten Muara Enim Ir. H. Hasanudin, Msi, dan Jajaran SKPD Pemkab Muara Enim.

“Mari kita cukupkan persatuan dan kesatuan Indonesia. Stop segala bentuk perbedaan yang mengarah pada perpecahan bangsa. Sudah saatnya kita melangkah ke tujuan lain yang lebih besar, yaitu mewujudkan kesehjahteraan dan keadilan sosial bagi seluruh rakyat Indonesia.”ungkap Muzakir.

Muzakir menjelaskan, Presiden Republik Indonesia yang pertama, Bung Karno pernah menyampaikan : “Jangan mewariskan abu Sumpah Pemuda, tapi warisilah api Sumpah Pemuda, Kalau sekedar mewariskan abu, saudara-saudara akan puas dengan Indonesia yang sekarang sudah satu bahasa, satu bangsa, dan satu tanah air, Tapi ini bukan tujuan akhir,”Kutipan Bung Karno. (yud)

Publisher : Awid Durrohman

Lihat Juga

Kasi Datun dan Kasi PB3R Kejari PALI Berganti

PALI, KoranSN Terjadi rotasi di lingkungan Kejaksaan Negeri Kabupaten PALI (Kejari PALI). Hal itu tampak …

error: Content is protected !!