Pesisir Selatan Tawarkan Paket Menyelam Bagi Wisatawan



Salah satu spot menyelam yang menarik di KWBT Mandeh. (Foto-Antara)

Padang, KoranSN

Komunitas selam di Kabupaten Pesisir Selatan, Sumatera Barat menawarkan sensasi menyelam di perairan Kawasan Wisata Bahari Terintegrasi (KWBT) Mandeh dengan beragam paket.

Kepala Dinas Pariwisata Pemuda dan Olahraga Pesisir Selatan, Suhendri, di Painan, Kamis (30/11/2023), mengatakan, setiap paket yang ditawarkan akan dipandu oleh instruktur selam yang telah memiliki sertifikasi.

“Selain menawarkan keindahan, kita juga menawarkan keamanan dan kenyamanan bagi wisatawan dengan adanya para pemandu selam yang telah tersertifikasi ini,” katanya.

Baca Juga :   YPBI Gelar "Tourism Bali Boxing Day III"

Sementara itu Salah seorang pemandu dari Komunitas Mandeh Blue Diving, Vika, mengatakan paket wisata selam yang ditawarkan tersebut ditujukan bagi pemilik sertifikat selam maupun bagi wisatawan yang belum bersertifikat.

“Untuk wisatawan pemilik sertifikat selam, bisa memilih spot – spot yang sudah ditentukan. Dan, bagi pengunjung yang belum bersertifikat, juga disediakan paket Discovery Diving,” katanya.HALAMAN SELANJUTNYA>>



Publisher : Apriandi

Lihat Juga

Disparpora Pohuwato Memerlukan Anggaran Kembangkan Potensi Pariwisata

Gorontalo, KoranSN Dinas Pariwisata, Pemuda dan Olahraga (Disparpora) Kabupaten Pohuwato, Provinsi Gorontalo membutuhkan alokasi anggaran …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

error: Content is protected !!