Akhir Tahun, Telkomsel Pesta Hadiah





Pengundian pesta akhir tahun dari Telkomsel. (foto: Soimah)
Pengundian pesta akhir tahun dari Telkomsel. (foto: Soimah)

Palembang, SN

Dalam pengundian Program Pesta Akhir Tahun 2015, Telkomsel menyerahkan sebanyak 5 unit mobil dan 1000 unit lenovo kepada pelanggan setia Telkomsel. Pengundian ini merupakan akhir dari program undian periode pertama yang telah berlangsung sejak bulan November yang lalu.

Vice President Postpaid Marketing & Loyalty Management Telkomsel, Derrick Heng mengatakan, Untuk merayakan akhir tahun 2015 ini, Telkomsel mengapresiasi pelanggan setia yang telah memberikan dukungannya kepada produk dan layanan Telkomsel. Pihaknya akan terus berusaha meningkatkan kualitas layanan sehingga dapat menjadi penyedia layanan dan solusi mobile digital lifestyle kelas dunia yang terpercaya.

Dijelaskannya, Pesta Akhir Tahun merupakan program undian yang dapat diikuti oleh seluruh pelanggan Telkomsel, baik pelanggan pasca bayar (Kartu Halo) maupun pra bayar (simPATI, Kartu As dan Loop). Adapun kupon undian bisa didapatkan dengan menukar Telkomsel Poin di merchant-merchant Telkomsel terpilih, membeli paket khusus, melakukan aktivasi digital produk , ataupun dengan menukarkan Telkomsel Poin secara langsung. Semuanya dapat dilakukan dengan cukup mengakses *123#, atau melalui aplikasi MyTelkomsel.

Saat ini ditambahkannya, periode kedua telah berlangsung dari 16 Desember 2015 hingga 31 Januari 2016, dengan hadiah berupa 1000 unit Lenovo A6000 dan 5 unit Honda Mobilio. Pengundian kedua ini akan dilakukan pada Februari 2016. Peserta undian dapat mengecek status pemenang dengan menghubungi *123# atau dengan mengirimkan SMS ke 777 dengan isi pesan WIN. Pajak hadiah ditanggung Telkomsel. (ima)

Publisher : Anton Wijaya

Lihat Juga

Sukses Energize SUTET 275 kV Muara Enim-Gumawang dan GITET 275 kV Gumawang, PLN Gelar Tasyakuran dan Doa Bersama Anak Yatim

OKU Timur, KoranSN PLN meresmikan SUTET 275 kV Muara Enim-Gumawang dan berhasil menambah kapasitas pasokan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

    error: Content is protected !!