Pesta Kuliner Berhadiah Motor di PIM









Pesta kuliner di PIM menghadirkan beragam makanan. (foto-soimah/koransn.com)

Palembang, KoranSN

Palembang Indah Mall (PIM) menggelar Event Kuliner terbesar di Palembang yang bertajuk “Pesta Kuliner Palembang Indah Mall” kembali di gelar sejak 19- 26 Novwmber ini. Pengunjung mall pun antusias untuk berburu kuliner disetiap tenan yang tersedia dilantai tiga mall, selain dimanjakan lidah dengan menu yang lezat, pengunjung juga berkesempatan mendapatkan hadiah motor.

Maketing and Communication Manager PIM, Ongky Prastianto, dengan Kknsep yang berbeda dari setiap event kuliner yang pernah diselenggarakan di Palembang. Kali ini PIM juga menyediakan pesta diskon dari semua tenant F&B dari 45 tenant street Food 3 yang ikut serta. Dari 45 persen tenan tersebut, 85 persen merupakan tenant baru dengan menu-menu terbaru.
“Full entertaiment dan kompetisi-kompetisi keren, Grand Prize 1 Unit Yamaha MIO M3 Spoke, dan voucher belanja jutaan rupiah. Jadi sudah nikmat karena kuliner yang lezat, bisa bawak pulang motor pula,” paparnya.

Ken menambahkan, event yang berlangsung sejak kemarin (19 – 26 Nopember) setiap pengunjung PIM yang berbelanja secara non-tunai dengan transaksi minimum Rp 100.000 (berlaku kelipatan) di seluruh tenant F&B Palembang Indah Mall, berpeluang besar untuk mendapatkan Grand Prize 1 Unit Yamaha MIO M3 Spoke.

“Dan berlaku juga untuk pengunjung Street Food 3 dengan membeli voucher senilai Rp 100.000. Caranya hanya menulis nama, nomor KTP dan nomor Handphone di balik struk EDC kemudian dimasukan ke Box undian yang terletak di Customer Service dan Stand Street Food 3,” jelasnya.

Baca Juga :   KAI Beri Diskon dan "Flash Sale" Dalam Program Online Travel Fair

Selain itu, Grand Prize 1 Unit Yamaha MIO M3 Spoke dan pemenang kompetisi akan diumumkan pada hari minggu tanggal 26 Nopember 2017 pukul 20.00 WIB di Main Atrium Palembang Indah Mall. “Jangan sampai gak ikutan kemeriahan Pesta Kuliner Palembang Indah Mall dan dapatkan Grand Prize 1 Unit Yamaha MIO M3 Spoke serta ikutin lomba-lomba menarik lainnya dengan hadiah jutaan rupiah,” pungkasnya. (ima)











Publisher : Awid Durrohman

Lihat Juga

Gunakan Mobil Listrik, Dirut PLN Jajal SPKLU di Rest Area 628B Saradan, Pastikan Seluruh Sistem Layanan SPKLU Andal

Madiun, KoranSN Direktur Utama PT PLN (Persero) Darmawan Prasodjo meninjau langsung kesiapan Stasiun Pengisian Kendaraan …

error: Content is protected !!