Petani di Musirawas Tewas Ditembak Setelah Bergelut dengan Pencuri

Ilustrasi. (foto-net)

Musirawas, KoranSN

Seorang petani bernama Koni (49), warga Pal 10 Dusun Suka Cinta Kelurahan Marga Tunggal Kecamatan Jaya Loka Kabupaten Musi Rawas diduga menjadi korban pembunuhan dengan luka tembak didada, dan luka bacok dibagian kepala.

Koni ditemukan tewas di tempat yakni; di sawah milik bosnya yakni; Kancil, yang berada di Pal 10 Dusun Suka Cinta. Saat kejadian korban bersama dengan anaknya Tantri (9), namun anaknya ketika kejadian berjaga malam di pondok.

Informasi yang dihimpun, Jumat malam lalu (8/12/2017) sekitar pukul 21.00 WIB, Koni  bersama anaknya berjalan kaki sekitar dua kilo meter dari rumah mereka menuju sawah garapan milik bosnya.  Anak dan bapak itu pergi menginap, hal itu dilakukan oleh Koni karena sepakan terakhir seng disawahnya kerap hilang di curi orang tak dikenal.

Untuk memastikan siapa pencurinya Koni mengajak anaknya  melakukan pengintaian. Diduga saat melakukan pengintaian Koni  berhasil memergoki pelaku yang akan melakukan pencurian itu.
Karena takut ketahuan, pelaku melakukan perlawanan dan membacok kepala dan menembak  dada Koni. Akibat tidak ada pertolongan Koni pun meninggal ditempat.

Lalu keseokan harinya, Sabtu kemarin (9/12/2017) sekitar pukul 06.20 WIB, istri Koni bernama Yeni berangkat ke ladang untuk mengatarkan sarapan dan menggarap sawah, sesampainya diladang Yeni langsung histeris setelah melihat suaminya terguling tak bernyawa di dekat pondok dengan bermandikan darah.

Baca Juga :   Polda Sumsel Bongkar Home Industri Pembuat Senjata Api di Sungai Ceper OKI

Sementara anak putri mereka hanya terduduk diam menunggu korban yang sudah tidak bernyawa dan dalam kondisi trauma, diduga  Tantri melihat langsung kejadian yang membuat ayahnya meregang nyawa.

Sementara itu, Kapolres Musi Rawas, AKBP Bayu Dewantoro saat dikonfirmasi Suara Nusantara membenarkan kejadian tersebut.   Dirinya sudah mendatangi rumah duka guna memberikan santunan kepada istri korban. “Untuk identitas pelaku sudah kita ketahui, saat ini masih dalam pengejaran, dan kita mengingatkan agar pelaku sebaiknya menyerahkan diri,” tegas Kapolres. (rif)



Publisher : Imam Ndn

Lihat Juga

Polda Metro Jaya Jadwalkan Kembali Pemanggilan Terhadap Firli Bahuri

Jakarta, KoranSN Polda Metro Jaya menjadwalkan kembali pemanggilan terhadap mantan Ketua Ketua Komisi Pemberantasan Korupsi …

error: Content is protected !!