Petugas Gabungan Bagikan Paket Obat Gratis untuk Warga di Tangerang



Komandan Kodim 0510/Tigaraksa, Letnan Kolonel Infantri Bangun I E Siregar, didampingi Bupati Tangerang, Ahmed Zaki Iskandar, membagikan bantuan paket obat gratis dan sembako kepada warga isolasi mandiri di Kampung Palahlar, Desa Budi Mulya, Kecamatan Cikupa, Kabupaten Tangerang, Banten, Rabu. (Foto/Antara)

Tangerang, KoranSN

Petugas gabungan dari TNI/Polri bersama Pemerintah Kabupaten Tangerang membagikan paket obat gratis dan sembako untuk warga pasien Covid-19 yang sedang menjalani isolasi mandiri di Kampung Palahlar, Desa Budi Mulya, Kecamatan Cikupa, Kabupaten Tangerang, Banten.

Baca Juga :   Potensi PAD Wilayah Pesisir Perlu Dioptimalkan

Pembagian bantuan itu dihadiri langsung Komandan Dandim 0510/Tigaraksa, Letnan Kolonel Infantri Bangun I E Siregar, dan Bupati Tangerang, Ahmed Zaki Iskandar, dengan menyusuri permukiman warga di RT 003/001 Desa Budi Mulya, Cikupa.

“Semua pembagian bantuan ini bagi warga yang sudah terdaftar di puskesmas dengan status menjalani isolasi mandiri, selain itu kami memberikan bantuan beras dari pemerintah untuk warga yang terdampak pandemi Covid-19,” ucap Siregar, di Tangerang, Rabu (21/7/2021). HALAMAN SELANJUTNYA>>

Publisher : Apriandi

Lihat Juga

3.606 KPM Buton Selatan Terima Beras Masa PPKM

Buton Selatan, KoranSN Sebanyak 3.606 keluarga penerima manfaat (PKM) Kabupaten Buton Selatan, Sulawesi Tenggara menerima …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.