PEVS 2022 Rangkum 45.372 Pengunjung dan Transaksi Rp257 Miliar





PEVS 2022. (Foto-Antara)

Jakarta, KoranSN

Perkumpulan Industri Kendaraan Listrik Indonesia (PERIKLINDO) bersama Dyandra Promosindo mengumumkan hasil pameran PERIKLINDO Electric Vehicle Show (PEVS) 2022 yang dihelat pekan lalu.

Pameran perdana itu dikunjungi sebanyak 45.372 orang di JIExpo Kemayoran selama periode 22-31 Juli 2022, dengan perolehan data transaksi yang terlapor yaitu lebih dari Rp257 Miliar.

“Apa yang dikerjakan bukan sekadar kepentingan asosiasi, penyelenggara, maupun pihak-pihak partisipan. Tapi lebih besar dari itu, PEVS sebagai pemicu dan pemacu perkembangan Electric Vehicle (EV) untuk kepentingan yang lebih besar, yaitu kepentingan bangsa, mulai dari ekosistem industri yang siap bersaing di negeri sendiri dan wujud nyata menyukseskan Perpres no. 55 tahun 2019 menuju Indonesia Net Zero Emission pada tahun 2060,” kata Ketua Umum PERIKLINDO, Moeldoko dikutip dari siaran pers yang diterima ANTARA, Sabtu (6/8/2022).

Baca Juga :   Tips IFC Agar Pelaku Industri Fesyen Indonesia Tetap Berdaya Saing

Sesuai misi awal perhelatan PEVS 2022 yang menjadi wadah bagi ekosistem industri otomotif dari hulu hingga hilir, ajang ini tidak hanya mengejar target penjualan Business to Consumer (B2C), namun terdapat banyak prospek yang terjadi melalui Business to Business (B2B), dan Business to Government (B2G). HALAMAN SELANJUTNYA>>





Bagikan :

Publisher : Apriandi

Lihat Juga

800 Ribu Mobil Robot Baidu Akan Beredar Mulai 2028

Jakarta, KoranSN Jidu Auto, anak perusahaan Baidu di segmen kendaraan listrik, menargetkan dapat mendistribusikan 800.000 …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.