PEVS 2022 Rangkum 45.372 Pengunjung dan Transaksi Rp257 Miliar





Hal itu dapat dilihat dari banyaknya business matching selama pameran, seperti penandatanganan nota kesepahaman Perusahaan BUMN PLN dengan Damri serta Tri Energy Berkarya (TEB), Mobil Anak Bangsa (MAB) dengan TransJakarta, Penandatanganan pembelian bus listrik antara MAB dengan perusahaan hingga pemerintahan, Smooth dengan ABC Lithium, hingga kerjasama antara Elders, Nujek dan Datam Korea.

Selain menjadi wadah kerjasama antara brand, beragam brand pada perhelatan ini mendapatkan partner dealership seperti Smart By memperoleh 2 Main Dealer dan 102 Dealer Reguler, Rakata memperoleh 3 Main Dealer dan 8 Dealer Reguler, dan Smoot Motor memperoleh 50 Dealer serta banyak kerjasama lain yang terbangun dalam membangun ekosistem Electric Vehicle (EV).

Baca Juga :   Kopi Tuli Gelar Kompetisi Ide Usaha Untuk Pelajar SMA

PEVS 2022 juga menghadirkan program-program menarik yang ramai dikunjungi pengunjung, mulai dari program special “EV – Track Zone” yang menyuguhkan Test Drive dan Test Ride Indoor, Mini 4WD Championship, Push Bike Race dan Remote Control Drift. Tak luput dari perhatian pengunjung juga program Airwheel Fun Ride, Electric Board Ride, EV Fest, EV Fun Rally, EV Riding, Formula Student Show Off, dan VR Game. (Antara/andi)





Publisher : Apriandi

Lihat Juga

Dua Kecamatan Saling Rebut Juara Umum PORKAB OI

Indralaya, KoranSN Dalam perhelatan PEKAN Olahraga Kabupaten (Porkab) III yang diselenggarakan Kabupaten Ogan Ilir (OI) …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

error: Content is protected !!