PF3 Targetkan Rp 3 Miliar

Para designer yang akan berpartisipasi dalam kegiatan PF3 di PIM. (foto-soimah/koransn.com)

Palembang, KoranSN

Gelaran Palembang Fashion & Food Festival (PF3) yang digelar oleh Palembang Indah Mall (PIM) dari tanggal 22 Februari-3 Maret mendatang menargetkan dapat mencatat transaksi sebesar Rp 3 miliar. Hal tersebut dikatakan Senior Commercial & Marketing Manager at PIM, Ongky Prastianto, Selasa (19/2/2019).

Dikatakannya, dalam kegiatan yang baru pertama kali diadakan PIM diikuti UMKM Palembang yang memiliki kemampuan untuk bersaing secara nasional. Kegiatan PF3 dapat menjadi wadah dan membatu UMKM Palembang mempromosikan produk-produk mereka kepada masyarakat. Selain itu, dengan diselenggarakannya event ini diharapkan pula dapat menjadi daya tarik wisatawan lokal maupun nasional karena event ini akan menjadi agenda tahunan.

“Untuk kali ini kami menghadirkan konsep yang berbeda dari event-event sebelumnya yaitu Indoor dan Outdoor. Untuk Fashion Bazaar dan Fashion Show 30 designer berada di dalam Mall lantai GF atau Dasar. Untuk Street Food berada di luar Mall terletak di area pintu masuk tenant Jco PIM,”jelasnya.

Baca Juga :   Pertamina Siapkan 1000 Patrakomposter

Event tersebut dikatakannya, ditunjang dengan dekorasi-dekorasi menarik yang instgramable serta cozy buat ngumpul bareng orang tercinta. Ditargetkan pengunjung sebanyak 80.000. Berbagai rangkaian kegiatan digelar mulai dari pemilihan Model untuk Fashion Show dari tanggal 26 Januari. Kemudian diikuti 40 Stand Fashion Bazaar (indoor) dan 50 Stand Food Bazaar (outdoor). Fashion show menghadirkan 30 designer lokal & nasional, Full Live Music, Talk Show & Demo Make Up,Talent Show – Dance, Singing, Coasplay, Game & Competition dan bagi-bagi hadiah.

Salah satu disigner ternama, Zainal Songket mengungkapkan, kegembiraannya dapat berpartisipasi dalam kegiatan tersebut. Dengan mengangkat tema “Ratu Kain Songket”, ia akan menampilkan sekitar 17 koleksi busana dengan desain glamor ditunjang para model lokal dan nasional yang akan memperagakan koleksi busana terbarunya.

Baca Juga :   Geliat Investasi Bergeser ke Sumatera

“Kapan lagi saya bisa berbuat untuk daerah saya sendiri kalau bukan sekarang. Saya sudah keliling dunia tetapi daerah saya tidak saya perhatikan kan percuma karena itu saya ingin berbuat untuk tempat kelahiran saya serta memotivasi para designer muda asal Palembang untuk berkarya go nasional bahkan internasional,”pungkasnya. (ima)

Infografis Lembaga Penyalur LPG di Sumsel

Sosialisasi Penukaran Uang Peringatan Kemerdekaan 75 Republik Indonesia

Publisher : Awid Durrohman

Awid Durrohman

Lihat Juga

Masker AIRism Nyaman untuk Segala Situasi

Jakarta, KoranSN Saat ini, menggunakan masker disarankan bagi setiap orang, baik yang sedang bepergian atau …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.